Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Belum Sempat Hisab Sabu yang Dibeli, Dua Pemuda Ini Diciduk
Ali Usman dan Muhammad Yunus dua pemuja sabu yang ditangkap anggota Reskrim Polsek Ilir Barat II

Belum Sempat Hisab Sabu yang Dibeli, Dua Pemuda Ini Diciduk

Palembang, Detik Sumsel — Belum sempat menghisap sabu yang baru dibelinya. Ali Usman dan Muhammad Yunus keburu ditangkap anggota Polsek Ilir Barat II yang sedang melaksanakan patroli hunting di Jalan Sultan Muhammad Mansyur, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang Jumat 3 Januari 2020.

Dari penangkapan tersebut polisi menemukan barang bukti sabu satu paket seharga 70 ribu yang ditemukan dalam saku celana salah satu tersangka serta satu unit motor honda beat BG 6821 AAG warna merah yang dikendarai dua tersangka.

Kapolsek Ilir Barat II Kompol Dudi Novery didampingi Kanit Reskrim Ipda Saroha Naibaho mengatakan kedua tersangka diciduk anggota Reskrim yang sedang melaksanakan patroli hunting di Jalan Sultan Muhammad Mansyur, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II.

Saat itu kedua pelaku mengendarai sepeda motor melintas dengan gelagat mencurigakan sehingga distop oleh anggota setelah dilakukan penggeledahan disaku celana salah satu tersangka ditemukan satu paket kecil sabu.

“Berdasarkan pengakuan kedua tersangka sabu yang mereka beli akan mereka konsumsi sendiri. Sabu baru saja mereka beli disalah satu pengedar yang ada di Kelurahan 32 Ilir,”katanya saat pres rilis tersangka dan barang bukti di Mapolsek Ilir Barat II Jumat (10/1).

Dikatakan Dudi, kedua tersangka mengkonsumsi sabu dengan alasan untuk menambah stamina saat bekerja. “Kedua tersangka kami jerat dengan pasal 112 UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal empat tahun penjara,”bebernya.

Tersangka Ali Usman mengaku sabu yang diamankan polisi mereka beli seharga 70 ribu dipengedar di Kelurahan 32 Ilir dengan patungan bersama Muhammad Yunus. “Kalau make sabu ni baru aku, untuk nambah stamina supayo kuat begawe kareno aku ni begawe bangunan. Beli sabu jugo cuma 70 ribu aku samo Yunus, patungan aku 50 ribu Yunus 20 ribu,”katanya.(oji)

About Fauzi

Check Also

Demi Dekat Dengan Anak – anak, Sertu Sri Sudiyanto Rela Traktir Es krim

Karanganyar, Detik Sumsel — Banyak cara yang dilakukan para anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *