Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda PALI Belum Satu Bulan, Kawanan Begal Sadis di PALI Kembali Beraksi

Belum Satu Bulan, Kawanan Begal Sadis di PALI Kembali Beraksi

Tanggal : Pukul :
262
0
Belum Satu Bulan, Kawanan Begal Sadis di PALI Kembali Beraksi
Kawanan begal bersenjata berhasil membegal dua warga Desa Persiapan Jerambah Besi, Talang Ubi yakni Nopri dan Arina.

Pali, Detik Sumsel – Belum sampai satu bulan kawanan begal ganas yang melukai korban seorang perempuan terjadi. Kini aksi kawanan pencurian dengan kekerasan yakni begal bersenjata tajam kembali terjadi di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), kali ini kawanan begal bersenjata berhasil membegal dua warga Desa Persiapan Jerambah Besi, Talang Ubi yakni Nopri dan Arina.

Bahkan, korban dibegal di tempat lokasi yang sama di Jalanan poros antara Desa Jerambah Besi – Simpang Raja Talang Ubi. Korban dibegal dua kawanan begal pada Kamis (27/2) sekitar Pukul 17.00 WIB saat kedua korban hendak pulang kerja, yang mana kedua korban merupakan pegawai lingkungan Pemkab PALI.

Baca Juga :   Pamit Pergi ke Pasar Untuk Beli Baju, Tante dan Keponakan Tewas Kecelakaan

Dari kejadian tersebut, korban Nopri harus kehilangan sepeda motor miliknya dengan nomor polisi A 6058 XX yang dibawa kabur kedua pelaku. Menurut korban, saat hendak pulang kerja dan tiba di TKP, secara tiba tiba dari arah belakang dua orang berboncengan tanpa penutup muka langsung memeped kendaraanya dan meminta dirinya berhenti serta mengancam akan melukainya menggunakan sajam.

“Pelaku dua orang mengendarai sepeda jenis yamaha mio jambrong warna putih. Kedua pelaku tidak memakai topeng. Pelaku memeped kendaraan yang kami kendarai dan langsung mengacungkan parang panjang dan meminta kami berhenti, karena terancam akan dilukai, saya terpaksa menyerahkan sepeda motor dan selain sepeda motor, pelaku juga merampas handpone korban Arina,” ungkap korban Nopri.

Baca Juga :   Modus Baru, Pengedar Ini Sembunyikan Sabu dalam Kotak Mainan Mobil - mobilan

Sementara itu, Kapolsek Talang Ubi Kompol Yuliansyah menjelaskan usai mendapatkan laporan, pihaknya langsung mendatangi lokasi.

“Kita langsung olah TKP, dan mengumpulkan barang bukti di sekitar TKP serta mengumpulkan keterangan dari korban dan saksi. Mudah-mudahan kami meminta doa agar kasus yang sering meresahkan masyarakat itu bisa diungkap,” tegas Kompol Yuliansyah.(haw)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here