Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Palembang Belum Penuhi Kuota, Jadwal Lelang JPT Pemprov Sumsel Diperpanjang

Belum Penuhi Kuota, Jadwal Lelang JPT Pemprov Sumsel Diperpanjang

Tanggal : Pukul :
707
0
Belum Penuhi Kuota, Jadwal Lelang JPT Pemprov Sumsel Diperpanjang
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Sumsel, Nora Elisya.

Palembang, Detik Sumsel – Pendaftaran seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel diperpanjang, semula pendaftaran yang dimulai 7-21 Februari 2020 diperpanjang 24 Februari-8 Maret 2020.

“Ya, ini kita perpanjang karena banyak posisi yang belum memenuhi kuota pendaftaran yakni satu posisi itu harus diikuti empat pelamar yang memenuhi syarat,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Sumsel, Nora Elisya, Senin (24/2).

Baca Juga :   27-29 Oktober Sumsel Bakal Hujan Lebat

Dikatakan, ada sebanyak 13 posisi JPT yang diikutsertakan pada seleksi terbuka, yakni diantaranya Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Manusia Daerah, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Perdagangan.

Kemudian, Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pemberdayaan dan Perempuan dan Anak, Kepala Dinas Perpustakaan, Kepala Bappeda, Kabiro Kesra, Kabiro Pengadaan Barang/Jasa, dan Kabiro Humas dan Protokol.

Baca Juga :   Jembatan Penghubung Antar Desa di OKU Timur Putus, Pengiriman Durian Terhenti

“Untuk data peserta yang sudah daftar belum kita rekap,” kata Nora.

Ditanyai alasan soal perpanjangan jadwal pendaftaran, Nora mengungkapkan Pemprov Sumsel membuka keleluasaan bagi ASN yang memenuhi syarat untuk berkompetisi mengisi JPT Pratama di Pemprov Sumsel.

“Kita juga sudah sosialisasi ke grup-grup WA dan website resmi BKD Pemprov Sumsel,” katanya lagi.(tet)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here