Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Winger Sriwijaya FC M Nur Iskandar (istimewa)

Belum 100 Persen, Nur Iskandar Siap Tampil Lawan Bhayangkara FC

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC mendapatkan suntikan tenaga jelang pertandingan pekan ke-25 lanjutan kompetisi Liga 1 2018 melawan Bhayangkara FC, Jum’at (12/10) nanti di Stadion PTIK, Jakarta.

Setelah sempat menepi selama hampir dua pekan dan harus absen dilaga terakhir menghadapi Bali United, akibat cedera hamstring di kaki kanannya pada pertandingan kontra PSM Makassar.

Pemain sayap Laskar Wong Kito, M Nur Iskandar akhirnya sudah bisa kembali mengikuti latihan bersama rekan satu timnya, dalam persiapan menantang juara bertahan Liga 1 di laga tandang selanjutnya.

Pada sesi latihan yang digelar di lapangan Stadion Atletik, Jakabaring Sport City (JSC) Selasa (9/10) sore. Eks penggawa Semen Padang ini terlihat sudah mampu melahap seluruh program yang diberikan oleh pelatih Subangkit, mulai dari fisik hingga game of play.

Baca Juga :   Tergiur Untung Besar, Nopri Nekat Jual Sabu dan Akhirnya Ditangkap Polisi

“Saya lama istirahat, jadi saya harus kembalikan fisik dulu setelah hampir dua minggu cidera. Jadi sekarang fokus ke fisik dulu. Untuk kondisi, alhamdulilah sudah membaik. Tapi masih dalam tahap penguatan,”ucapnya usai latihan.

Pemain bernomor punggung 17 ini menjelaskan, cedera hamstring yang dideritanya terjadi akibat kondisi permukaan lapangan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar yang keras dan tidak rata.

“Semua pemain juga mengeluhkan hal itu saat kita melakukan ujicoba lapangan. Alhamdulillah, setelah melakukan terapi di klinik yang ada di Yogjakarta. Saya tidak lagi merasakan sakit,”jelasnya.

Baca Juga :   Melawan Petugas, Pelaku Curanmor Ini Tewas Ditembak

Mengenai kemungkinan dirinya bisa turun atau tidak pada pertandingan melawan Bhayangkara FC nanti, Nur Iskandar mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih. Meskipun kondisinya saat ini belum 100 persen pulih.

“Memang butuh waktu agar kondisi saya bisa benar-benar pulih dan tidak bisa cepat hanya dalam beberapa hari. Tapi apabila pelatih membutuhkan, saya siap ikut kata pelatih. Yang pasti saya siap untuk membantu tim,”imbuhnya. (iyop)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Masuk ke Museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya, Pengunjung Wajib Memakai Masker

Palembang, Detik Sumsel — Pengelola museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya (TPKS) yang terletak di Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *