Detik
Foto bersama usai buka bersama PT. Thamrin Brother di Hotel Emilia. (Maya/Detiksumsel.com)

Beli Motor Yamaha Berkesempatan Dapat Motor

Palembang, Detik Sumsel – PT. Thamrin Brothers sebagai main daeler sepeda motor Yamaha menghadirkan promo menarik yaitu pembelian motor bertabur hadiah.

Dalam program tahap ke-2 PT Thamrin Brothers menyediakan hadiah 5 unit motor.

Hal tersebut dikatakan Marketing Promotion Manager, Dius Saputra dalam acara buka bersama media di Hotel Emilia, Selasa (28/05).

Untuk pembelian semua tipe kendaraan Yamaha berkesempatan untuk memenangkan unit motor Yamaha lainnya.

Untuk pembelian dengan cara kredit akan mendapatkan 2 kupon sedangkan pembelian cash mendapatkan 1 kupon. Saat ini kupon yang sudah terkumpul sekitar 6 ribu kupon dari 51 cabang yang ada di Sumsel dan Bengkulu.

Program ini sendiri  berlaku mulai 1 April-31 Mei untuk pengundian akan dilaksanakna pada 20 Juni mendatang.

Sementara itu terkait dengan Yamaha Engineering School (YES), Instruktur Yamaha Teknikal Akademik Thamrins Broters, Agus Suryanto menjelaskan, program pelatihan tersebut dilaksanakan secara gratis . Para calon peserta dapat langsung datang ke PT Thamrin Brothers A Rivai di Jalan Kapten A. Rivai No. 9 Palembang untuk melakukan pendaftaran dan pengambilan formulir dengan syarat meliputi Foto Copy KTP, Foto Copy SIM C (Bila ada), Foto Copy Ijazah SMK sederajat tahun 2016 – 2019, Foto Copy Raport Terakhir, Pas Foto 2 Lembar ukuran 3×4 (Warna), 1 (Satu) lembar materai Rp. 6.000, Surat Keterangan sehat dar Rumah Sakit dan mengikuti tes tertulis dan wawancara.

Baca Juga :   Permudah Belajar Daring dengan Paket Xtra Conference dan Edukasi

Setelah melakukan pendaftaran para calon peserta akan mengikuti serangkaian test yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 – 10 Juli 2019.

“Kegiatan yang merupakan bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat Sumsel dan Bengkulu selaku Main Dealer Sepeda Motor Yamaha di Bidang pendidikan dan dunia kerja tersebut akan membuka pendaftaran mulai tanggal 8 Mei – 8 Juli 2019,”ungkapnya.

Dijelaskannya, program YES bertujuan untuk memberikan bekal ilmu teknik sepeda Motor Yamaha sehingga kedepan lulusannya akan mampu menjadi seorang Entrepeneur dengan membuka usaha bengkel atau menjadi teknisi handal di bidang sepeda Motor Yamaha.

Baca Juga :   Dongkrak Okupansi Pengunjung, Grand Inna Daira Tawarkan Paket Ayam 3 Rasa

Pelatihan YES sendiri sudah hadir secara nasional sejak tahun 1990 di Jakarta oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan hadir di Sumatera Selatan sejak tahun 2009 oleh PT YIMM yang berkolaborasi dengan PT Thamrin Brothers serta Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Selatan yang telah menghasilkan banyak lulusan teknisi sepeda motor Yamaha yang handal. (May).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Window Dressing, Saat Tepat Berburu Saham

Palembang, Detik Sumsel – Menjelang akhir tahun, ada satu momen yang ditunggu oleh para investor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *