Detik
Pemprov

Beli Mobil Sekarang! Dapatkan Potongan Harga Hingga Rp 65 Juta

Palembang, Detik Sumsel – Terhitung 1 Maret kemarin pemerintah mengeluarka regulasi untuk menghilangkan pajak barang mewah atau PPnBM untuk kendaraan dibawah 1.500cc.

Untuk Toyota sendiri kendaraan yang dihilangkan pajak PPnBM terhadap di produm Avanza, Rush, Yaris,Vios dan Sienta.

Kepala Cabang Auto2000 Plaju, Handi Soen mengataman, kebijakan ini menjadi peluangan yang baik untuk penjualan. Karena dengan adanya pajak nol persen potongan harga kendaraan rata-rata diatas Rp10 juta untuk unit kendaraan dibawah 1.500cc.

“Pemesanan sudah banyak bahkan dari bulan februari kemarin, konsumen sudah mulai melakukan SPK, dan rata-rata mereka memesan unit kendaraan jenis Avanza dab Rush dengan dominasi penjualan hingga 35 sampai 40 persen, kemudiab diikuti Yaris diangka 10 persen,”jelas Handi ketika dikomfirmasi via WA, Rabu (03/03).

Baca Juga :   Sambut Revolusi Industri, Alfamart Luncurkan Alfagift 4.0

Dikatakan Handi ini menjadi waktu yang tepat bagi konsumen untuk membeli kendaraan karena potongan harga cukup besar. Dari lima tipe kendaraan yang terkena kebijakan pajak nol persen, kendaraa tipe Vios paling banyak pengurangan mulai dari Rp59 juta sampai Rp 65 jutaan, Yaris dari Rp17 juta sampai Rp20 jutaan , Sienta dari Rp 18 juta sampai Rp28 jutaa Rush Rp17 juta sampai Rp18 jutaan dan Avanza Rp12 juta sampai Rp 15 jutaan.

Dari harga kendaraan sebelum dipotong pajak Nol persen , Rush mulai dari Rp250 juta sampai Rp270 jufa, yaris Rp 259 juta sampai 295 juta, Vios dari harha Rp 274 sampai 291 juta, Sienta dari harva Rp 268 juta sampai 361 juta dan Avanza dari Rp 202 juga sampai Rp 253 juta.

Baca Juga :   Selama Ramadhan, Menginap dan Berbuka di Hotel Ini Diskon Hingga 40 Persen

Ditambahkannya, bagi konsumen yang ingin membeli kendaraan ini jadi moment yang tepat, karena untuk pemesanan kendaraan dibulan ini, akan langsung dapat dibulan inj juga.

Tapi jika pemesanan dilakukan bulan depan kemungkinan besar akan indent, karena pemesanan banyam sementara stom terbatas karena banyam permintaan dan kemungkinan Indent agak lama.

“Ini jadi peluang untuk meningkatkan penjualan dan diperkirakan akan ada peningkatan penjualan hingga 2 kali lipat dari biasaanya. Biasanya dalam sebulan kita menjual rata-rata 150 unit all tipe,” jelasnya.

Ditambahkanya, kalau untuk penjualan selama Januari mencapai 125 unit dari target penjualan perbulan sebanyam 100 unit. Sementara untuk penjualan dibulan ini pemesanan total sudah mencapai 50 unit. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Maya

Avatar

Check Also

Tingkatkan Jaringan Hingga 200 Persen, Selama Ramadhan

Palembang, Detik Sumsel – Memanjakan pelanggan setia selama Ramadhan, XL Axiata selain menghadirkan berbagai promo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *