Detik
Karyawan PT Tunas Auto Graha, menunjukkan angpao dan pohon Meihwa sebagai spesial gift khusus untuk pembeli.

Beli Mobil di TAG, Bisa Pilih Angpao

Palembang, Detik Sumsel – Menyambut tahun baru Imlek, PT Tunas Auto Graha (TAG) menyiapkan lebih kurang 100 angpao yang bisa diambil langsung oleh konsumen yang membeli kendaraan saat kegiatan show room event, Sabtu (02/02) besok.

Ada lebih dari 100 angpao yang dipersiapkan salah satu dealer toyota ini, dengan beragam hadiah, mulai dari hiburan hingga hadiah utama yang bisa langsung didapat konsumen yang bertransaksi pada saat showroom event tersebut. Tiap kali SPK langsung berkesempatan mengambil salah satu angpao.

Head Marketing Comunication PT TAG Andrian Ramlie didampingi Kepala Cabang PT TAG Palembang, Hadi Maryanto menjelaskan, semua angpao yang disediakan semuanya berisi. Termasuk juga uang tunai Rp 8 juta, delapan gram logam mulia, delapan unit elektronik, dan hadiah lainnya.

Baca Juga :   Pastikan Kesiapan Layanan Hadapi Lonjakan Trafik 

Program yang dikemas dalam Gratis Pilih sendiri Angpao Berhadiah 888 ini khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian unit mobil tipe apapun pada kegiatan showroom event saja. “Beli tipe apapun besok boleh petik angpao,” katanya.

Dia juga memastikan konsumen yang SPK dipastikan dapat hadiah karena semua angpao semuanya hadiah. Hanya faktor keberuntungan saja menempatkan konsumen mendapatkan uang tunai.

Selain angpao, konsumen juga akan diberikan hadiah lainnya berupa spesial gift hingga souvenir ekslusif untuk konsumen, begitu juga untuk pola pembelian, diakui tetap akan dipermudah.

Konsumen bahkan bisa menikmati promo berupa angsuran murah dengan uang muka hanya belasan juta. “Kemudahan ini hanya berlaku satu hari saja,” jelasnya.

Baca Juga :   Pimpinan MOR II Layani Konsumen Isi BBM di HPN 2018

Selain itu diberikan pula promo gratis servis dan part kendaraan untuk mobil dengan 10 kilometer perjalanan.

Ia menambahkan, pihaknya juga menghadirkan promo uang muka ringan, seperti pembelian Toyota Sienta hanya bayar Rp 20an juta, mobil Calya hanya berlaku DP Rp 12 juta, mobil Avanza Veloz saja konsumen hanya bayar Rp 16an juta, Toyota Rush Rp 38 juta, dan Agya hanya bayar Rp 12 juta.

“Kesempatan dapat hadiah double ini, hanya berlaku satu hari saja, siapa cepat dia dapat,” katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Penjualan Mobil Bekas Mulai Merangkak Naik Hingga 50 persen

Palembang, Detik Sumsel – Sejak penerapan New Normal, penjualan mobil bekas mulai merangkak naik. Diawal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *