Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Beli Mobil Berhadiah Langsung Tanpa Diundi

Beli Mobil Berhadiah Langsung Tanpa Diundi

Tanggal : Pukul :
311
0

Palembang, Detik Sumsel – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk  meningkatkan penjualan kendaraan salah satunya melalui promo yang dilakukan Auto 2000 Veteran melalui program Toyota E-Sensation.

Program menarik ini ditawarkan  khusus untuk pembelian tipe mobil Agya dan All New Yaris, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung senilai Rp1 juta.

Konsumen bisa memilih hadiah langsung berupa Gopay Balance senilai Rp1 juta, Traveloka Points senilai Rp1 juta dan Ovo Balance senilai Rp1 juta.

Said Ali, Kepala Cabang Auto 2000 Veteran mengatakan, untuk bisa mendapatkan hadiah menarik tersebut, caranya juga sangat mudah konsumen hanya diwajibkan mengisi database pembelian setelah memiliki nomor rangka di link website (www.toyotaesensation.id).

Hal itu sebagai persyaratan mendapatkan hadiah langsung dan hadiah langsung (balance) akan diterima pada kurun waktu 5x 24 jam setelah pengisian data.

“Sedangkan untuk periode program juga berlaku dari Juli sampai September 2019, jadi programnya masih lama namun sayang jika dilewatkan begitu saja,” jelasnya Jumat (19/07).

Tidak hanya Agya dan New All Yaris saja yang masuk dalam promo namun juga berlaku untuk pembelian Sienta VC 2018 yang bisa mendapatkan PCX dengan diskon Rp15 juta plus PCX khusus Honda PCX.

Tidak hanya itu, di Auto 2000 Veteran kata Said, juga memiliki penawaran menarik berupa paket uang muka 15 persen yang hanya berlaku untuk karyawan swasta dan BUMN.

Bagi konsumen yang ingin membeli kendaraan disini bisa mengunakan pembiayaan bisa melalui Toyota Astra Finance Service (TAFS) Palembang dengan paket bunga nol persen selama enam bulan.

Dari sederet tipe kendaraan yang dijual di Auto 2000, mobil berpenumpang tujuh orang masih yang banyak dicari oleh konsumen, seperti Avanza yang dijuluki kendaraan seribu umat lalu disusul Innova hingga Calya dan Rush.

“Konsumen tidak perlu takut mengenai ketersediaan unit karena untuk Avanza, Innova dan Calya unitnya tersedia, kecuali Rush yang harus indent tapi berlaku untuk warna tertentu saja,” bebernya.

Manisnya penjualan roda empat ini diakui Said masih akan terus berlangsung hingga akhir tahun dan diharapkan mampu memenuhi target penjualan hingga 200 unit.

Untuk memberikan layanan maksimal kepada konsumen, pihaknya juga mempersiapkan layanan servis kendaraan.

“Di Auto 2000 Veteran kita tetap melayani service melalui Toyota Home Service (THS) yang tersedia dua unit,” katanya.

Bagi konsumen yang berminat melakukan service melalui THS bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu pasalnya jam layanan dimulai dari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here