Detik
Jimi Setiawan korban Curanmor di depan minimarket Alfamart di Jalan Sjakyakitri, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus Palembang

Beli Minuman di Alfamart, Motor Beat Jimi Raib

Palembang, Detik Sumsel — Jimi Setiawan (25) tidak menyangka kalau sepeda motor Honda Beat BG 6737 ABS miliknya hilang sekejap di perkiraan saat sedang berbelanja di Alfamart Jalan Sjakyakitri, Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus Rabu (14/10/20) sekitar pukul 18:00

Akibat kejadian tersebut Jimi Setiawan warga Jalan Sudirman Gang Pelita Kelurahan Ario Kemuning Kecamatan Kemuning Palembang ini melaporkan ke Polsek Gandus Kamis (15/10).

Jimi Setiawan menuturkan kejadian berawal saat ia bersama pacarnya belanja ke minimarket untuk membeli minuman. Setelah mengambil minimum dan membayar dikasir lalu keluar. Betapa terkejutnya korban melihat sepeda motor miliknya sudah tidak ada lagi di parkiran.

Baca Juga :   Bupati OKI Proyeksi Manfaatkan Big Data Dalam Sistem Keuangan Daerah

“Setelah itu saya langsung mengecek CCTV yang ada di minimarket. Terlihat ada dua orang menggunakan motor berboncengan salah satunya langsung turun dan lalu mengeluarkan kunci T sekitar 40 detik pelaku berhasil membawa kabur motor saya,”katanya kepada wartawan Kamis (15/10).

Menurut warga sekitar kata Jimi, Alfamart tempat ia kehilangan motor sudah sering terjadi pencurian khususnya pencurian motor. “Sudah tadi saya laporkan kejadian ini di Polsek Gandus. Laporan saya diterima kata polisi akan dilakukan penyelidikan dulu,”tuturnya.

Kapolsek Gandus AKP Polin melalui Kanit Reskrim Ipda Hermansyah membenarkan adanya kejadian kehilangan Curanmor di salah satu minimarket di Jalan Sjakyakitri, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus.

Baca Juga :   Perbaikan Underpass Dikejar, Haryanto Inginkan Beroperasi Untuk Arus Mudik

“Korbannya sudah membuat laporan dan laporannya sudah kami terima. Kami masih melakukan penyelidikan semoga saja pelakunya cepat tertangkap,”singkatnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Susuri Sungai Musi, Lanal Palembang Bagikan Sembako dan Masker

Palembang, Detik Sumsel — Dengan menggunakan kapal cepat, personel TNI AL Lanal Palembang menyusuri perairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *