Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Beli Emas Langsung Dapat Logam Mulia Up to 40 Persen

Beli Emas Langsung Dapat Logam Mulia Up to 40 Persen

Tanggal : Pukul :
174
0
Karyawan Goodmart tengah menunjukkan perhiasan emas yang paling banyak diminati konsumen.(Maya/Detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Selama tiga hari Goodmart memberikan penawaran special berupa Darw To Be You.

Setiap konsumen yang membeli emas di goodmart mulai tanggal 9 Agustus sampai 11 Agustus 2019 akan mendapatkan discon upto 40 persen, dan berkesemparan untuk mendapatkan logam mulia serta lucky deep.

Asisten Sales Manager Golmart, Rocky Kantono, Promo ini sengaja kami hadirkan primi special untuk konsumen, yang membeli emas baik emas 18 karat atau emas 24 karat semua dapat discon.

Ia menambahkan, tidak hanya sampai disitu saja, karena setiap costumer yang belanja Rp4 juta berlaku kelipatan berkesempatan mendapatkan lucky deep berupa liontin emas dan berlian, voucher goldmart hingga Rp2 juta, Voucer MAP Rp500 ribu, voucer sodexo Rp500 ribu da  logam  mulia.

“Semakin banyak transaksi semakin banyak pula kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung dari kami,”jelas Rocky saat diwawancarai Jumat (09/08).

Ia menambahkan, setiap pembelian emas consumen bisa langsung mendapatkan logan mulia tampa diundi.

“Cukup belanja dengan Rp25 juta sampai Rp50 juta akan mendapatkan logam mulia 5 gram, belanja Rp50 hingga Rp75 juta akan  mendapatka 10 gram logam mulia serta belanja diatas 75 juta mendapatka LM 15 gram,” terangnya.

Ia menjelaskan, minat konsumen terhadap emas ini sangat bagus. Bahkan saat promo Preya beberapa waktu lalu pembelian perhiasan 18 karat dan 24 karat itu seimbang. “Ternyata minat terhadap gold master cukup tinggi, makanya kami maksimalkan penjualan disini,” jelasnya.

Diakuinya, gold master ini memang sangat berbeda dengan produk yang ada. Selain produk langsung dari Bangkok Thailand dengan desain mesin khusus sehingga bentuknya sangat spesial yang mayoritas adalah berbentuk bunga. “Sangat cantik dan berkilau,” ungkap dia.

Sejauh ini, diakuinya, konsumen yang berbelanja disini dominan cincin dan gelang. Kisaran transaksi Rp 7 sampai Rp 10 juta. “Targetnya selama promo tiga hari ini transaksi mencapai 3 digit atau ratusan juta rupiah,” katanya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here