Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Lifestyle Beli 5 Baju New Elegant Tailor, Diskon 30 Persen

Beli 5 Baju New Elegant Tailor, Diskon 30 Persen

Tanggal : Pukul :
198
0
Selama pameran pihaknya menghadirkan promo sangat spesial yakni setiap pembelian satu sampai 3 potong diskon 20 persen sedangkan untuk pembelian diatas 5 potong diskon 30 persen.

Palembang, Detik Sumsel- New Elegant Tailor kembali hadir pada pameran di Palembang Indah Mall. Pameran hingga 1 Desember tersebut menghadirkan promo spesial diskon 30 persen.

Owner New Elegant Tailor, Raje mengatakan, selama pameran pihaknya menghadirkan promo sangat spesial yakni setiap pembelian satu sampai 3 potong diskon 20 persen sedangkan untuk pembelian diatas 5 potong diskon 30 persen. “Promo hanya berlaku selama pameran,” ungkapnya.

Dikatakan, pada pameran ini sangat spesial sebab produk yang dikeluarkan produk terbaru dengan desain terbaik. Untuk harga pun spesial dan terjangkau untuk kemeja mulai Rp900 ribu hingga Rp 1,5 juta, batik mulai Rp 2 juta. “Ada garansi 2 tahun untuk mengecilkan atau membesarkan secara free, ucap dia.

Selain itu, sambung dia, setelah jas Rp 2 juta hingga Rp 5 juta dengan garansi 5 tahun. “Bagi konsumen yang ingin costume pun bisa,” sebutnya.

Menurut Raje, pihaknya menghadirkan produk khusus pakaian pria. kemeja yang terbuat dari bahan katun Italia dengan benang smok dan dilapisi tricot. Lalu , batik Prada dan semi tulis begitupun dengan jas dan safari atau pakaian dinas harian (PDH) yang menggunakan puring dan Peding,” ulasnya.

Kelebihan produk, sambung dia, selain bahan yang digunakan premium dan impor, jahitan pun dijamin sangat rapi, desain yang limited edition dengan desain ekslusif sebab satu motif satu.

Tidak hanya itu, motif pun sangat bervariasi begitupun dengan pilihan warna seperti motif harimau, ikan, kucing dan lainnya.

Karenanya, sambung dia, pelanggan yang berbelanja produk New Elegant Tailor tidak mendapatkan produk berkualitas dengan harga kompetitif.

“Hampir semua produk diminati sebab ada pangsa pasar sendiri dengan pangsa pasar produk menyasar semua kalangan mulai pengusaha muda hingga pekerja,” tukasnya. (tet)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here