Pemprov
Tersangka pencabulan anak kandung saat menjalani pemeriksaan di piket Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel

Bejat, Pria Ini Tega Cabuli Anak Gadisnya Hingga Puluhan Kali

Palembang, Detik Sumsel — Sebuas – buasnya harimau tidak pernah memangsa anaknya sendiri. Namun pepatah ini tidak berlaku untuk Hendri Johanes (45) warga Lorong Kedukan Bukit II Kelurahan 35 Ilir Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang ini ia dengan tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih berusia 12 tahun. Parahnya lagi aksi bejatnya telah dilakukannya sampai 24 kali dalam kurun waktu enam bulan.

Akibat perbuatannya tersebut, ia pun diringkus anggota Unit II Subdit III Jatanras setelah ibu kandungnya melapor ke polisi Minggu (3/1/2021).

Baca Juga :   Terkait Surat Suara Tercoblos, KPU dan Banwaslu Muba Beda Persepsi

Saat melancarkan aksi nya tersangka sengaja membelikan HP untuk anaknya setelah itu tersangka berpura pura mengajak anaknya untuk bermain main game online bareng setelah itu korban di cabuli tersangka dengan meraba – raba kemaluan anaknya.

“Benar saat anggota Unit II Subdit III Jatanras Polda Sumsel sedang melaksanakan piket, anggota menangkap pelaku yang sedang ribut dirumah istrinya di Pemulutan OI karena Istri dan anaknya kabur dari rumah,” ujar Dirkrimum Polda Sumsel Kombes Pol Hisar Sialagan Minggu (3/1/2021).

Baca Juga :   Lawatan ke Polres OKU Irjen Pol Firli Ceritakan Kisah Hidupnya

Dikatakan Hisar pelaku tidak terima anak dan istrinya kabur ke kampung halaman istrinya. Saat ribut itulah belakangan diketahui ternyata pelaku sudah melakukan tindakan asusila sehingga anggota langsung membawa pelaku ke Piket Krimum Polda Sumsel.

“Saat ini pelaku masih kami lakukan pemeriksaan dan ditahan di Polda untuk kasusnya akan kami serahkan ke Polres Ogan Ilir,” pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Polres Muba, Lumpuhkan Perampok Sadis Antar Kabupaten dan Provinsi

Sekayu, Detik Sumsel – Jajaran Polres Musi Bayuasin berhasil meringkus salah satu dari komplotan perampok …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *