Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Kriminal Bejat, Bapak Kandung Setubuhi Anaknya Sampai Hamil

Bejat, Bapak Kandung Setubuhi Anaknya Sampai Hamil

Tanggal : Pukul :
184
0
Tersangka Arman (41) Pelaku pemerkosaan terhadap anak kandung, sampai hamil.
Tersangka Arman (41) Pelaku pemerkosaan terhadap anak kandung, sampai hamil.

Sekayu, Detik Sumsel – Sungguh bejat, tingkah dari Arman, (41) warga Talang Care Dusun I, Desa Bandar Jaya Kecamatan Sekayu, yang diduga tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri, AN (18) sampai hamil.

Akibat perbuatannya itu, Arman, harus ditangkap oleh jajaran Polsek Sekayu bersama Polres Musi Banyuasin, dirumahnya setelah warga yang mencurigai kehamilan korban yang belum menikah. Sehingga masyarakat langsung melaporkan ke Polsek Sekayu.

“Ya, tersangka merupakan orang tua kandung, yang telah menyetubuhi anaknya sendiri ebih dari satu tahun. Pelaku melakukan aksi bejatnya sejak 2018 sampai dengan bulan Februari 2020, dan kita tangkap dengan adanya laporan dari masyarakat,” beber
Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK, melalui Kapolsek Sekayu IPTU HERI SUPRIANTO, SH. Selasa (25/2).

Baca Juga :   Kerap Buat Resah Jakabaring, Polisi Amankan Mawar Yang Gangguan Jiwa

Menurut pengakuan tersangka, dirinya leluasa melakukannya aksi bejatnya tersebut disaat tengah malam saat istrinya sedang tidur.

“Tahun lalu, ketika merantau dimuara Enim juga hamil, akibat perbuatannya (Arman) tersebut, dan anak yang sebelumnya tidak tau kemana,” bebernya.

Setelah pindah ke Sekayu, lanjut Heri, aksi yang tidak lazim tersebut diulang kembali oleh tersangka hingga anaknya hamil dua bulan, sedangkan istrinya saat ini sedang hamil tua,” terangnya.

Diceritakan Kapolsek, bahwa walnya, korban menolak saat ayahnya mengajak berhubungan intim layaknya suami istri, namun AN tetap tak berdaya dengan ancaman kekerasan berupa cekikan dan mengancam akan menceraikan Ibu korban jika tidak menuruti kehendak tersangka. sehingga persetubuhan terakhir kali terbongkar.

Baca Juga :   Hakim Nilai Praperadilan Dahlia Langgar SEMA

Guna dilakukan proses lebih lanjut. Kini tersangka berikut BB sudah dilimpahkan ke Unit PPA Polres Muba.

“Tersangka akan kita jerat pasal 81 ayat 1, 2 dan 3 jo pasal 76 D UU RI No 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No 20 Tahun 2002 tentang perlindungan anak atau pasal 285 KUHPidana. Dengan ancaman 15 tahun penjara, ” pungkasnya.

Sementara itu, pengakuan tersangka Arman dirinya mengakui berulang kali memyetubuhi anak kandungnya

“Iyo pak, aku la berulang kali ngajak anak aku berhubungan intim. Saat bini aku tidur, aku langsung Bae. Cuman batas skat Bae kamar aku dan anakku”Ujar tersangka. (edy)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here