Pemerintah Sumatera Selatan
ACT GLOBAL QURBAN
Beranda OKU Timur Baznas Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Baznas Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Tanggal : Pukul :
219
0
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten OKU Timur memberikan bantuan kepada keluarga Herman korban kebakaran di desa Gunung Jati Kecamatan Cempaka.

Martapura, Detik Sumsel- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten OKU Timur memberikan bantuan kepada keluarga Herman korban kebakaran di desa Gunung Jati Kecamatan Cempaka kejadian itu terjadi pada Sabtu 3 Agustus pukul 17.30 wib dan menghanguskan satu buah rumah beserta isinya.

Sejauh ini penyebab kebakaran belom diketahui, karena saat kebakaran pihak keluarga tidak ada dirumah lain-lain sedang berkebun.

Baca Juga :   Pengantar JCH Lama Menunggu dan Keluhkan Toilet Mampet

Ketua Baznas Kabupaten OKU Timur Syahril mengatakan, tugas Baznas tidak semata pengumpulan zakat, infaq dan sadakah masyarakat.

“Bantuan yang diberikan berupa beras 30kg dan sembako serta melakukan investigasi, sembako untuk membatu kebutuhan sementara. Sedangkan investigasi untuk menentukan apa saja yang dibutuhkan oleh keluarga bapak Herman, yang tidak keluar dari program Baznas yang ada,” tegasnya.

Baca Juga :   Beri Apresiasi Kapolsek SS III dan Jajaran

Selain itu Syahril menjelaskan akan bantu untuk kebutuhan anak-anak nya yg lagi di bangku SD, SMP dan SMA terutama pakaian dan buku.

Aaksi itu juga merupakan salah satu bentuk perhatian dan saling membantu antar sesama. Tentunya yang dibantu sesuai dengan peruntukan “Bantuan yang diberikan diharapkan sedikit banyak bisa meringankan beban korban,” pungkasnya. (sus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here