Iklan
Pemprov
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda saat meninjau bazar murah di Kecamatan SU I

Bazar Murah Pemkot Palembang Undang Antusias Warga

Palembang, Detik Sumsel – Bazar murah yang diadakan oleh Pemerintah kota Palembang hingga saat ini masih terus diminati oleh masyarakat kota Palembang. Selain banyaknya jenis bahan pokok yang menjadi pilihan, bazar tersebut juga memberikan harga yang relatif murah dari harga pasaran.

Seperti kegiatan bazar murah yang diadakan di halaman kantor Camat Seberang Ulu (SU) I, dengan dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, nampak sejumlah warga menyambut antusias adanya bazar murah tersebut.

“Ini memang kegiatan rutin yang diadakan Pemerintah Kota Palembang di 18 Kecamatan selama 18 hari dengan menjual berbagai kebutuhan pokok saat bulan puasa,” kata Fitri, Senin (26/04).

Baca Juga :   Tingkatkan Kualitas Melalui Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah

Dijelaskan Fitri, dengan adanya bazar murah tersebut, lonjakan harga kebutuhan pokok masyarakat diharapkan juga dapat terus terjaga.

“Harapan kami pastinya juga bisa meringankan biaya dan juga kehidupan masyarakat karena biasanya di bulan puasa ini harga naik,” harapnya.

Sementara itu, Camat Seberang Ulu (SU) I, Mukhtiar Hijrun menjelaskan, bahwasanya bazar sembako murah ini merupupakan kegiatan yang diadakan Pemerintah Kota Palembang yang bertujuan untuk membantu masyarakat selama bulan ramadan ini.

“Saya melihat hari ini ramai masyarakat yang datang dan sangat antusias karena harganya juga jauh dari harga pasaran, ” ucapnya.

Baca Juga :   Bidang TI Polda Sumsel Latihan  Bersama Telkom Deteksi Jaringan CCTV 

Mukhtiar juga menambahkan, kegiatan bazar sembako murah ini juga melibatkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Seberang Ulu I dan juga UMKM lainnya demi kelancaran bazar ini.

“Disini ada buah – buahan , sembako termasuk ikan salay. Jadi ini sama seperti mengalihkan warga kepasar,” tambahnya. (Bet).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Selama Covid-19 Kebutuhan Darah Melonjak

Palembang, Detik Sumsel – Kebutuhan akan darah selama pandemi Covid-19 di Kota Palembang mengalami lonjakan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *