Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Bayar Rp 5 Juta, Bisa Dapat Rumah

Bayar Rp 5 Juta, Bisa Dapat Rumah

Tanggal : Pukul :
529
1
Rumah contoh Kenten Park View

Palembang, Detik Sumsel – Jika sedang mencari tempat hunian dengan lokasi strategis dan berkelas dengan harga yang masuk akal di Kota Palembang, mungkin Kenten Park View bisa jadi solusinya. Apalagi kini sedang ada penawaran menarik uang muka cukup bayar Rp 5 Juta untuk type 36.

Hingga akhir Oktober mendatang, pembeli hanya perlu membayar Rp 5 juta untuk uang muka, selebihnya akan disubsidi oleh  developer hingga uang muka mencapai 10 persen sebagai persyaratan pengajuan pembiayaan ke bank.

Direktur Utama PT Bangun Semesta Mitra Lahan, Kiky Handoko mengatakan, Kenten Park View merupakan hunian berkelas dengan lokasi yang stragis dan lingkungan yang sudah dipenuhi pemukiman, artinya, rumah ini sudah siap huni.

“Hingga akhir Oktober mendatang kami akan mensubsidi uang muka, untuk type 36 hanya cukup membayar uang muka Rp 5 Juta, kemudian ini juga berlaku untuk type lainnya dengan subsidi yang uang muka yang berbeda,” jelasnya, Jumat (19/10).

Dia mengatakan, untuk type 51 dan Town House dua lantai besaran uang muka konsumen, yakni Rp 10 Juta dan Rp 15 Juta, selebihnya DP akan disubsidi oleh developer.

Rumah siap huni ini dijual dengan harga kisaran Rp 200-600 jutaan. Dari awal bulan hingga saat ini antusias pembeli cukup baik dan sudah dua unit terjual. Oleh karena itu bagi yang ingin memiliki rumah dengan konsep ekslusif ini, dapat segera melakukan pemesanan, karena stok unit sangat terbatas.

Ia menambahkan, Kenten Park View berlokasi di Jl Gotong Royong 2, Sako Palembang ini juga dapat dicapai dari berbagai akses, sehingga lebih memudahkan penghuni ketika hendak bepergian maupun menuju lokasi sendiri. Kemudian, lokasi perumahan juga dekat dengan pusat perbelanjaan, grosir, dan sekolah bertaraf internasional, rumah ibadah, hingga menuju bandara.

“Kami juga sadar ketika perumahan ini menjadi pilihan artinya mobilitas anda sangat tinggi. Oleh karena itu juga kami telah menyediakan fasilitas kamera pengawas (CCTV) di masing-masing unit rumah, sehingga kondisi rumah maupun keluarga dapat tetap terpantau melalui layar gadget Anda dimanapun berada,” katanya.

Tak hanya itu, tempat bermain anak dan taman bersama sengaja ditempatkan di bagian depan rumah, sehingga kebersamaan antar penghuni dapat terjalin lebih baik.

Adapun fasilitas dan keunggulan lainnya dari perumahan ini, yaitu jalan dan pagar komplek sudah tersedia, jaringan listrik maupun air bersih telah tersambung, tanah yang dipakai merupakan Kasiba (kawasan siap bangun), bukan merupakan timbunan, material premium, dan sertifikat sudah dipecah per unitnya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here