Beranda Daerah Bawaslu Pastikan APK Sudah Dibersihkan

Bawaslu Pastikan APK Sudah Dibersihkan

Tanggal : Pukul :
56
0
APK : Tampak Tumpukan APK Yang sudah Dilepas Bawaslu.(Foto:Rendi/Detik Sumsel)

Pagaralam, Detik Sumsel – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) bekerja sama dengan Polres Pagaralam, Kejaksaan Negeri, Dishub (Dinas Perhubungan) serta Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pagaralam melakukan pembersihan terhadap Alat Peraga Kampanye (APK) hal ini terkait terkait terhitung, Minggu (14/4) memasuki masa tenang.

“Kemarin serentak kita lakukan pembersihan Alat Peraga Kampanye secara nasional karena sudah dalam masa minggu tenang,” ujarnya. Kordiv Hukum, Pelanggaran dan Penindakan Bawaslu Kota Pagaralam Edy Budi, Senin (15/4)

Lebih rinci Edy menjelaskan, jika yang ikut meliput pembersihan terhadap APK, Bawaslu juga menginstruksikan kepada seluruh Panwascam untuk turut melakukan pembersihan di seluruh wilayah kota dan kecamatan hingga kelurahan serta desa se-Kota Pagaralam.

“Diharapkan hari ini semua wilayah selesai dilaksanakan dan juga kami sampai hari pencoblosan akan melaksanakan patroli pengawasan, guna memastikan (APK) semua sudah tidak ada lagi termasuk pencegahan politik uang di saat minggu tenang,” pungkasnya.(rendi)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here