Detik
Owner PT Tunas Auto Graha (TAG), Richie Setiawan berpose dengan Direktur Utama PT Mandiri Tunas Finance (MTF), Harjanto Tjitohardjojo

Bawa Pulang Langsung Rush, Tanpa DP

Palembang, Detik Sumsel – Seperti tahun-tahun sebelumnya, tiga bulan menjelang pergantian tahun, diklaim menjadi momen yang tepat untuk membeli kendaraan.

Berbagai promo menarik ditawarkan hampir setiap daeler mobil, termasuk PT Tunas Auto Graha (TAG) yang menawarkan berbagai paket. Diantaranya paket uang muka (DP) spesial bagi konsumen mobil jenis Rush. Pembelian bisa dilakukan tanpa uang muka atau program DP 0 persen yang hanya berlaku di dealer TAG.

Kepala Cabang TAG, Hadi Maryanto mengatakan, kalau program spesial tanpa DP ini hanya berlaku untuk pembelian unit di dealer TAG saja.

Tidak hanya dengan uang muka 0 persen, namun banyak program promo yang ditawarkan pihaknya, yang dikemas melalui program Year End Sale (YES) dan berlaku hingga Desember.

“Uang muka tidak kita bebankan sama sekali. Konsumen hanya membayar angsuran untuk tiga bulan pertama saja, lalu langsung bawa pulang Rush,” katanya.

Program yang dibuka sejak awal Oktober lalu diakuinya direspon positif. Ini terbukti dari penjualan Rush yang sangat tinggi. Yang memanfaatkan promo ini pun tak hanya kalangan pengusaha saja. Banyak juga karyawan, guru dan profesi seperti dokter serta pengacara.

Baca Juga :   Febrita Lustia Terima Donasi Alkes dari Telkom Untuk PMI

Ia menambahkan, untuk tipe lainnya juga ada, seperti pembelian Yaris hanya dikenakan uang muka Rp 14 jutaan, Sienta Rp 20 juta, Agya Rp 14 juta, Innova Rp 30 juta, Fortuner Rp 60 juta serta Avanza hanya bayar DP Rp 10 juta. Konsumen juga berhak mendapatkan voucher free part kendaraan di bengkel dan berkesempatan mengikuti program berhadiah emas, motor dan peralatan elektronik yang akan diundi pada Desember mendatang.

Ia optimis penjualan mobil hingga akhir tahun nanti bakalan tinggi. Ini karena dipicu banyak hal, seperti banyaknya program dari diler yang didukung pula oleh leasing yang juga dikejar target tutup tahun.

Melihat kondisi ini ia memprediksi puncak permintaan mobil akan terjadi pada periode November hingga Desember, mendatang. Meski pada Oktober ini ini penjualan masih bergeliat naik. “Saat ini saja SPK kita hingga saat ini di kisaran 215 unit dari target sekitar 300 kendaraan hingga akhir Oktober, optimislah over target,” katanya.

Baca Juga :   Kepemimpinan HIPMI Sumsel Diambil Alih Caretaker

Sebagai dealer, pihaknya juga ikut serta dalam kegiatan Auto Fiesta yang saat ini tengah berlangsung di atrium PS Mall. “Disini kami menghadirkan promo yakni program low DP untuk pembelian Toyota Calya hanya Rp 12 jutaan, Agya hanya bayar Rp 15 jutaan dan Avanza Rp 20an juta. Tiga unit mobil ini memang dikemas promo khusus karena permintaan di mall sangat tinggi,” ucapnya.

Saat hari pertama pembukaan saja, pihaknya mampu menjual lebih dari 10 unit kendaraan. Makanya dia optimis, respon konsumen selama empat hari pameran bisa sangat baik dan bisa menjual lebih dari 40 unit kendaraan.

“Momennya sangat bagus, apalagi PS merupakan mall yang tingkat kunjungannya paling ramai dan bertepatan dengan week end pula, makanya kami optimis 40 unit kendaraan bisa terjual langsung,” sebut Hadi.

Booth TAG sendiri, berada di sisi kiri pintu masuk utama Auto Fiesta berdekatan dengan eskalator naik. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Penuhi Kebutuhan Pelanggan Melalui Omnichannel CVM

Palembang, Detik Sumsel – Menghadapai ketatnya kompetisi industri telekomunikasi dan besarnya tekanan dampak covid-19, XL …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *