Iklan
Pemprov

Batu Kumbung Pilihan Tepat Untuk Pondasi Rumah

Pati, Detik Sumsel – Sudah merupakan sesuatu yang tak bisa dipungkiri bahwasannya sebuah pondasi yang kuat adalah idaman semua orang karena dengan pondasi yang kuat maka bangunan di atasnya akan kokoh dan kuat lama. seperti yang kita ketahui bahwa rumah merupakan salah satu bangunan yang memerlukan pondasi yang kuat, namun itu semua bukanlah bisa terwujud begitu saja tanpa kita sebagai pemilik, berusaha mendapatkan bahan untuk pondasi rumah. Sebaga pilihan, dalam pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Satgas TMMD Kodim Pati memilih batu Kumbung untuk pondasi rumah.

Baca Juga :   Satgas TMMD Terus Ajak Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Seperti terlihat pondasi rumah Supawi (58), warga Dukuh Kemiri RT.04/01, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati yang sedang dibangun Satgas TMMD Kodim Pati menggunakan batu Kumbung untuk pondasinya, Minggu (06/6/2021)

Serma Sugeng salah satu koordinator pembangunan rumah Supawi mengatakan, Seluruh pembangunan RTLH dalam program TMMD di Desa Tamansari menggunakan batu Kumbung untuk pondasi bangunan rumah. Pasalnya, batu Kumbung pemasangannya lebih mudah, cepat dan kuat serta proses pembangunan rumah tentunya lebih capat.

“Pembangunan rumah RTLH sudah dimulai saat Pra TMMD, 16 rumah warga yang menjadi sasaran fisik harus rampung dalam kurun waktu kurang lebih empat puluh hari,” terang Sugeng. (0718)

Baca Juga :   Tidak Akan Menyerah Meski Lokasi TMMD Panas
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Satgas TMMD 111 Bantu Tuntun Mbah Lasini Menuju Posyandu Lansia

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan pembangunan rehab RTLH dalam program TMMD reguler 111 Kodim Pati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *