Detik
Pelatih kepala Sriwijaya FC Budiardjo Thalib tengah memberiman intruksi pada pemain.
Pelatih kepala Sriwijaya FC Budiardjo Thalib tengah memberiman intruksi pada pemain. (Istimewa)

Batal Lawan PSM, Sriwijaya FC Ditunggu Persipura dan Persib di Yogyakarta

Palembang, Detik Sumsel – Sriwijaya FC dipastikan melakukan pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta selama 10 hari. Selama disana, serangkaian ujicoba sudah diagendakan, termasuk menghadapi tim papan atas Liga 1.

Pelatih SFC Budiardjo Thalib mengatakan, tim akan bertolak ke Yogyakarta pada, Minggu (16/2). Namun dia menyayangkan, agenda menghadapi PSM Makassar batal, karena Juku Eja akan melakoni pertandingan di Piala AFC.

“PSM tidak jadi karena mereka akan melakukan pertandingan AFC, tadinya mereka mengiyakan, malah mereka yang menantang kita, tapi gak jadi,” kata Budiardjo Thalib, Selasa (11/2).

Baca Juga :   Dua Bos Lippo Bungkam Usai Diperiksa KPK

Meski gagal menghadapi PSM, sejumlah lawan sudah menanti skuad Laskar Wong Kito, di antaranya Persipura Jayapura, PSS Sleman, PSIM Yogyakarta, Persib Bandung dan Persis Solo.

“Tapi saat ini kita masih tahap negosiasi dengan mereka. Jadi belum tahu siapa yang menjadi lawan kita,” tambah pelatih asal Makassar itu.

Dia melanjutkan, selama di Yogyakarta, SFC akan melakukan tiga laga ujicoba, tinggal lagi siapa lawan Obet Choiri dan kawan kawan yang belum pasti.

“Yang jelas tiga kali uji coba, tapi lawan-lawanya belum kita tetapkan. Yang jelas ada di Liga 3 mereka sudah siap lawan kita, mungkin Persiba Bantul. Sebelum berangkat ke Yogyakarta, yang perlu dibenahi adalah sentuhan dan transisi kita, bagaimana kita melakukan permainan dengan cepat,” bebernya.(iyop)

Baca Juga :   Ikut Berburu Bersama Tim Hunter, Sekda Temukan Cafe yang Menyalah Gunakan Izin
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Pasal Upah, Pasutri Asal Empat Lawang Dibantai

Lahat, Detik Sumsel — Nasib naas dialami Zakani (55) dan Nur Aini (50) warga Pasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *