Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Personil Basarnas Palembang mengevakuasi korban banjir yang masih terjebak didalam rumah

Basarnas Evakuasi Warga di Perumahan yang Terjebak Banjir

Palembang, Detik Sumsel — Tim Basarnas Palembang menerjunkan personil nya untuk mengevakuasi korban banjir yang masih terjebak didalam rumah Selasa (13/11) pagi.

Korban banjir yang masih terjebak didalam rumah seperti dikawasan perumahan Bandara Residence dan kawasan Jalan Seduduk Putih.

“Sesuai tugas dan fungsi kami ada permintaan dari masyarakat yang membutuhkan pertolongan untuk di evakuasi kami langsung terjun ke lokasi yang membutuhkan pertolongan,”kata Kasi Operasi Basarnas Palembang Inarwan melalui Humas Taufan.

Untuk mengevakuasi warga di perumahan bandara Residence delapan personil diterjunkan dengan membawa peralatan SAR air seperti 1 unit LCR, tandu dan Pelampung.

Baca Juga :   Jalan Putus di Lahat, Sudah Bisa Dilalui

“Di perumahan Bandara Residence warga yang telah kita evakuasi sebanyak 60 KK, sementara untuk di kawasan Jalan Seduduk Putih belum didapat jumlahnya karena tim masih bergerak melakukan evakuasi warga ke tempat yang lebih aman,” jelasnya.

Dikota Palembang sendiri banyaknya lokasi yang mengalami banjir namun baru ada dua laporan dari masyarakat yang meminta bantuan.

“Baru ada dua wilayah yang membutuhkan pertolongan dari Basarnas, kalau memang ada lokasi yang membutuhkan pertolongan evakuasi Basarnas siap untuk memberikan pertolongan,”pungkasnya.(oji)

Baca Juga :   Tekuk Monorel 1-0, Eksbis Raih Juara 1 Turnamen Futsal Jurnalis
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Dua Kali Berusaha Bunuh Diri, Pria Ini Tewas Lompat dari Jembatan Ampera

Palembang, Detik Sumsel — Seorang pria tanpa identitas, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *