Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Detik Sumsel/Rendi - Kondisi Jalan Bumi Agung-Talang Beduk yang saat ini mulai bergelombang dan ditumbuhi rumput liar.

Baru Setahun, Jalan Bumi Agung-Talang Beduk Sudah Bergelombang

Pagaralam, Detik Sumsel – Masyarakat sepanjang jalan Bumi Agung hingga Talang Beduk, Kecamatan Dempo Utara, mengeluh dan mempertanyakan komitmen serta keseriusan kontraktor yang mengerjakan jalan tersebut, yang selama ini dinilai dibangun dengan kualitas rendah.

“Padahal jalan ini baru dibangun setahun yang lalu, namun saat ini kondisinya mulai bergelombang. Bahkan anehnya jalan tersebut rumput tumbuh di atas aspal,” kata Darmawan (64), warga Bumi Agung yang berkebun di kawasan jalan saat dibincangi, Sabtu (27/7).

Tidak hanya itu, pria yang sudah puluhan tahun berkebun di kawasan tersebut mengungkapkan, jika pihaknya sedih dengan kondisi jalan yang dibangun seperti ini. Karena dirinya menyaksikan langsung pihak kontraktor mengerjakan jalan tersebut.

Baca Juga :   Anggota DPRD Lahat Terpilih Ditetapkan, Demokrat dan Gerindra Dapat Enam Kursi

“Kurang yakin dengan hasil pengerjaan tersebut pak, sebab kalau memang jalanya bagus dan tidak tipis, rumput tidak bisa tumbuh sampai menembus aspal. Namun fakta yang kita lihat saat ini malah beberapa titik jalanya sangat tipis,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Sahudin (43), warga sekitar. Ia melihat secara langsung jika pengerjaan jalan menuju perkantoran Gunung Gare ini dikerjakan tanpa pondasi, bahkan dibangun di atas lumpur.

“Ironis memang pak melihat kondisi jalan tersebut. Kami berharap pihak terkait dapat menindaklanjuti keluhan kami ini,” harapnya.

Baca Juga :   Wawako Temukan Kejanggalan di Pasar Sekip Ujung

Sementara itu, pantauan di lapangan, jika jalan sepanjang kurang lebih 2 kilometer ini tidak hanya bergelombang, bahkan di beberapa titik jalan, aspal tidak rata karena dilewati kendaraan roda empat. (rendi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Rendi Pagaralam

Avatar

Check Also

Herman Deru Tunjuk Lima Pejabat Pemprov Jadi Pjs Bupati

Palembang, Detik Sumsel- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru hari ini menunjuk 5 pejabat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *