Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Introgasi: Kanit PPA Polres Lahat Ipda Omin Suhandi mengintrogasi pelaku cabul diruang PPA Polres Lahat

Baru Pacaran Seminggu, Bambang Coba Renggut Kesucian Pujaan Hatinya Namun Ini Jadinya

Lahat, Detik Sumsel — Bambang Ariadi (20) warga Desa Pulau Pinang, Kecamatan Pulau Pinang, Lahat, hanya bisa tertunduk lesu dihadapan Kanit PPA Satreskrim Polres Lahat. Ketika dirinya diperiksa petugas lantaran sudah melakukan tindakan cabul terhadap Bunga (nama samaran), wanita yang baru jadi pacarnya sekitar satu minggu itu.

Lucunya, Bambang ditangkap petugas bukan karena sudah merebut mahkota gadis belia berusia 16 tahun itu. Namun gaga-gara Bambang sudah melakuan aksi “cucuk burit alias CB” terhadap Bunga. Gara-gara dirinya sudah tidak bisa lagi menahan nafsu, ketika melihat body molek gadis kelas 1 SMA itu.

Kejadian menyakitkan hingga merobek urat saraf ini bermula, Kamis (20/9) sekitar pukul 22.00 WIB. Lantaran tengah dimabuk asmara, usai jalan-jalan ke sebuah curup, keduanya sepakat bermalam di sebuah gudang rumah kakak angkatnya Bambang di Gang Pintau, Desa Selawi, Kota Lahat.

Baca Juga :   Pemkab OKI Salurkan 200 Paket Sembako Terdampak Covid-19 

Malam pun tiba, berdalih ingin membuktikan cintanya. Bambang mala mencumbui tubuh mulus Bunga. Awalnya keinginan Bambang berjalan mulus, sayangnya saat ingin merebut mahkota milik Bunga, Bunga pun menolak.

Bambang rupanya tak kehabisan akal, lantaran sudah tak tertahan Bambang pun memilih memasukan anunya ke dubur Bunga. Hingga membuat Bunga menjerit kesakitan.

“Karena tidak mau merusak masa depan cewek saya, jadi saya masukkan ke “burit” nya. Saat dimasukkan, cewek saya menjerit, tapi tetap saya teruskan,” tutur Bambang, ketika dibincangi media ini, Rabu (26/9).

Baca Juga :   Belasan Warga Pemulutan Datangi Kantor Camat, Ini Tuntutannya

Bunga yang semalaman tidak pulang, saat sampai ke rumah langsung dicercai pertanyaan. Dengan polos bunga pun mengaku kemana dan berbuat apa ia malam itu. Keluarga yang mendapat pengakuan Bunga pun tak terima dan melaporkan kejadian itu ke PPA Satreskrim Polres Lahat.

“Tersangka ditangkap Senin malam (24/9). Tersangka ini sempat kabur ke Kikim. Tersangka kita jerat undang-undang perlindungan anak, karena aksi cabul melalui lubang dubur,” terang Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kasat Reskrim, AKP Satria, disampaikan Kanit PPA, Ipda Omin Suhandi. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Selamat, 352 Peserta Lulus CPNS Lahat

Lahat, Detik Sumsel — Seleksi penerimaan CPNS Kabupaten Lahat Tahun 2019 yang dilaksanakan Tahun 2020, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda