Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Maulid Nabi Muhammad SAW
Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Baru Keluar Penjara, Pria Ini Kembali Diringkus Polisi

Lahat, Detik Sumsel — Satres narkoba Polres Lahat, kembali meringkus Wendi (31), resedivis hukuman tujuh tahun penjara yang baru merasakan angin segar Agustus lalu. Warga Kelurahan Pagar Agung, Kota Lahat, ini diringkus, setelah polisi berpakaian preman menemukan dua paket sedang sabu, disimpan dalam saku celananya.
Tertangkapnya Wendi rupanya hasil pengembangan, setelah sebelumnya polisi menangkap Indra Bayu (32), Rabu (5/9) sekitar pukul 16.30 WIB dikediamannya di Kelurahan yang sama. Indra yang sebelumnya sempat mendekam di bui selama 4,1 tahun kasus yang sama ini, ditangkap setelah polisi mendapat laporan ada transaksi narkoba dari masyarakat.
“Saat anggota geledah di rumahnya, anggota kita menemukan dua paket sabu seberat 0,42 gram disimpan tersangka dalam kotak rokok,” terang Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kasat Narkoba, AKP Desli Darsyah, Kamis (6/9).
Pria yang keluar penjara kasus yang sama tahun 2016 ini, akhirnya tak bisa lagi mengelak. Tidak ingin mendekam sendirian, Bayu yang berprofesi sebagai sopir ini, akhirnya tak bisa lagi mengerem ucapannya. Ia mengaku barang haram tersebut didapatnya dari Wendi, tak lain teman akrabnya sejak kecil.
“Wendi kita tangkap di kediamannya sekitar pukul 17.00 WIB, sedang nyantai di rumah. Kedua pelaku ini memang sudah jadi target kita,” ucapnya. (heru).
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Baca Juga :   Toke Kopi di Lahat Kena Rampok
Lakukan Penukaran Uang

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Kapolda Sumsel Hadiri Peletakan Batu Pertama Rehab GOR di Lahat

Lahat, Detik Sumsel — Rencana rehab gedung olahraga M Hasan yang dibangun Kapolda Sumsel, Irjen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda