Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Hari Guru
Rendi/Detik Sumsel - Tampak kondisi Jl Gunung di Kota Pagaralam yang bergelombang meski baru diperbaiki

Baru Diperbaiki, Jalan di Pagaralam Ini Malah Bergelombang

Pagaralam, Detik Sumsel – Meskipun baru selesai dikerjakan, perbaikan Jl Gunung Kota Pagaralam menuai keluhan masyarakat. Pasalnya salah satu jalan poros yang ada di Kota Pagaralam tersebut, justru bergelombang dan tidak rata.

Padahal, sebelum diperbaiki kondisi jalan sepanjang ratusan meter tersebut malah terkesan mulus. Anehnya, ketika selesai dilakukan perbaikan, jalan malah terlihat asal jadi.

Salah satu warga yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan, cukup menyayangkan kondisi perbaikan Jl Gunung tersebut. Menurutnya kondisi ini bukannya membuat jalan semakin baik, malah semakin memperparah kondisi jalan. Padahal sebelumnya jalan ini kondisinya mulus, hanya ada beberapa titik saja yang berlubang.

Baca Juga :   Lagi, Pemkab OKI Bagikan BLT DD Tahap III 2020

“Sebelumnya jalan ini dalam kondisi baik. Tapi setelah diperbaiki bukannya malah tambah mulus namun kondisinya bergelombang,” ujarnya.

Menyikapi keluhan tersebut, Wakil Wali Kota Pagaralam yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Pagaralam, M Fadli saat dihubungi via telepon seluler, Rabu (28/10), mengatakan jika pihaknya sudah mendengar adanya keluhan soal pengerjaan proyek jalan tersebut. Dalam waktu dekat akan turun ke lapangan untuk meninjau kondisi jalan yang terletak di Kecamatan Pagaralam Selatan tersebut.

“Sebagai Ketua DPD Partai Nasdem saya juga akan memerintahkan kepada Fraksi Nasdem di DPRD untuk dapat melakukan pengawasan sekaligus turun ke lokasi mengecek perbaikan jalan tersebut sesuai dengan fungsinya,” jelasnya.

Baca Juga :   Komnas PA Ganjar Penghargaan Kapolres OKU Timur

Tak hanya itu, Fadli juga menekankan kepada DPRD Fraksi Nasdem untuk lebih aktif dalam mengawasi anggaran seperti anggaran DAK dan Bangub, DID, sehingga tidak terfokus ke APBD Pagaralam saja.

“Terutama soal anggaran yang digunakan dalam proyek aspal karena ini yang sering dikeluhkan oleh masyarakat,” pungkasnya. (rendi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Rendi Pagaralam

Avatar

Check Also

Lima Kecamatan di Pagaralam Rawan Bencana

Pagaralam, Detik Sumsel- Memasuki musim penghujan tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pasalnya di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda