Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Baru Dibangun, Ruang Ponek Kebidanan Sudah Mulai Rusak

Indralaya, Detik Sumsel – Proyek pembangunan ruangan ponek kebidanan Puskesmas Sungai Lebung Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) diduga dikerjakan asal-asalan, Jumat, (28/9).

Pasalnya bangunan tersebut yang baru dibangun pada tahun 2017 dengan nilai kurang lebih Rp.200jt kini keadaannya sudah banyak rusak dibagian lantai kramik, wastapel dan pelapon.

Hal tersebut diungkapkan oleh warga setempat yang enggan disebutkan namanya menuturkan bahwa bangunan ruang ponek kebidanan yang baru dibangun pada tahun 2017 dengan nilai kurang lebih Rp. 200jt baru genap satu tahun sudah banyak yang rusak.

Baca Juga :   Tiga Pejabat Hasil JPT Dilantik, Dua Lagi Daftar Tunggu

“Ya, bangunan ruangan ponek kebidanan yang baru satu namun keadaannya sudah banyak yang rusak seperti lantai kramik, pelapon dan wastapel,”katanya.

Menurutnya pembangunan ruang ponek kebidanan pada saat pengerjaan tidak ada papan plang proyek dinilai tidak transparan dan menyalahi aturan.

“Pada saat pembangunan ruang ponek kebidanan tidak ada papan plang proyek pengerjaan seperti terkesan tidak transpran kepada masyarakat,”ucapnya.

Dirinya juga berharap semoga pihak terkait bisa turun langsung untuk melakukan pengecekkan bangunan ruang ponek kebidanan dipuskesmas ini.

Baca Juga :   Beginilah Kisah Perjuangan Sertu Rudi dan Lurah 26 Ilir Pencetus Kampung Sayur

“Kepada pihak intansi terkait agar bisa turun langsung untuk melakukan pengecekkan ruangan ponek kebidanan yang diduga asal-asalan,”harapnya.

Sementara saat dikonfirmasikan kepada pemborong yang bernama Jaka mengatakan bahwa bangunan tersebut tidak ada masalah dan sudah di ACC oleh pihak terkait.

“Bangunan tersebut tidak ada masalah dan sudah di ACC oleh pihak terkait jadi sudah bukan urusan saya lagi,”tegasnya saat dihubungi via telponn. (AL)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Faz Detik Sumsel

Avatar

Check Also

Dua Kali Berusaha Bunuh Diri, Pria Ini Tewas Lompat dari Jembatan Ampera

Palembang, Detik Sumsel — Seorang pria tanpa identitas, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *