Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Daerah Baru Bebas, Olan Masuk Penjara Lagi

Baru Bebas, Olan Masuk Penjara Lagi

Tanggal : Pukul :
340
0
Baru Bebas, Olan Masuk Penjara Lagi
Holan alias Olan. Foto Istimewa

Lahat, Detik Sumsel — Kurungan penjara nampaknya tidak membuat jera Holan Martha alias Olan. Kendati sudah keluar masuk merasakan dinginnya balik jeruji besi, pria berusia 31 tahun yang dahulunya dikenal sebagai pembalap ini, tidak kapok mengulang bermain narkoba.

Olan yang sudah tiga kali dijebloskan ke penjara, Senin (25/2) sekitar pukul 01.20 WIB. Kembali diringkus Tim Walet Polres Lahat di kontrakannya di Jl terusan Blok AA, Kelurahan Bandar Jaya, Kota Lahat, dengan kasus serupa. Olan teringkus bersama rekannya yakni Aga Nugraha (26), warga Kelurahan Pasar Lama, Lahat.

Baca Juga :   Bentrok Warga dengan Perusahaan Sawit, Akibat Perusahaan Tidak Patuh

Penangkapan pria beranak dua ini berdasarkan informasi masyarakat, melaporkan kontrakan Olan sering dijadikan tempat transaksi narkoba. Saat dilakukan penggerebekan, petugas yang melakukan penggeledahan menemukan 1 paket sedang sabu, 1 set alat hisap, 1 batang kaca pirek didalamnya ada sisa serbuk sabu, 1 bal plastik klip, dan 1 buah timbangan digital.

“Sabu yang diamankan seberat 0,83 gram. Barang bukti itu ditemukan di dalam kamar tersangka Olan,” ujar Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah SIK, melalui Paur Humas, Iptu Lispono, Selasa (25/2).

Baca Juga :   Fraksi Demokrat: Pemkab Lahat Harus Tinjau Perizinan dan Dampak dari PT SERD

Olan dan Aga langsung dicecar pertanyaan oleh anggota. Olan mengaku barang bukti tersebut bukan miliknya, melainkan milik Anca (DPO). Kini kedua tersangka bersama barang bukti, sudah diamankan di Polres Lahat.

“Status tersangka pemilik atau pengguna. Keduanya sudah diamankan, anggota tengah memburu pelaku lain,” terangnya. (heru).

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here