Pemerintah Sumatera Selatan
ACT GLOBAL QURBAN
Beranda Kriminal Baru Bebas, Ebok Kembali Ditangkap Kali Ini Kakinya Ditembak

Baru Bebas, Ebok Kembali Ditangkap Kali Ini Kakinya Ditembak

Tanggal : Pukul :
471
0
Baru Bebas, Ebok Kembali Ditangkap Kali Ini Kakinya Ditembak
Indra alias Ebok pelaku bobol rumah yang baru dua minggu bebas dari penjara kini kembali ditangkap polisi

Palembang, Detik Sumsel — Baru dua minggu menghirup udara bebas dari program asimilasi Kemenkumham terkait Corona. Indra alias Ebok (23) kini harus mendekam lagi dipenjara setelah ditangkap dalam kasus bobol rumah.

Bahkan kaki Ebok ditembus timah panas karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap di Rusun Blok 20, Kelurahan 24 Ilir Palembang, Kamis malam (30/4/2020).

Ebok terlibat bobol rumah kosong pada Kamis 16 April 2020 sekitar pukul 04.30 WIB, modusnya masuk ke dalam rumah korban dengan cara mencongkel pintu belakang menggunakan Obeng. Lalu pelaku mengambil dua ponsel milik korban.

Baca Juga :   Ditresnarkoba Polda Sumsel Ringkus Dua Kurir Sabu dan Ekstasi

Akibatnya korban melapor ke polisi dari laporan yang diterima anggota Opsnal Unit 1 Subdit 3 dibawah pimpinan Kompol Antoni Adhi dan Iptu Najamudin melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus tersangka di Rusun Blok 20 Palembang.

“Tersangka saat akan kami tangkap sempat melakukan perlawanan sehingga kita beri tindakan tegas dan terukur,” ujar Kanit I Subdit III Jatanras Kompol Antoni Adhi, Jumat (1/5/2020).

Baca Juga :   Wartawan Dikeroyok Saat Liputan Tambang Pasir, Pemilik Tambang: Tambang Pasir Kami Resmi Ada Izinnya

Sementara itu, dihadapan polisi tersangka Ebok mengakui┬ákalau dirinya baru dua minggu bebas dari penjara Lapas Pakjo dalam perkara pencurian dengan pemberatan. “Kalau duo ikok handphone yang aku ambek sudah ku jual galo duetnyo sudah habis aku gunoke untuk keperluan sehari hari,” singkatnya.(oji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here