Gran Fondo

Banyuasin Sabet Penghargaan Bergensi Nasional Bhumandala Ariti

Pangkalan Balai, Detik Sumsel – Pemerintah Kabupaten Banyuasin kembali mendapat penghargaan bergengsi tingkat Nasional, penghargaan itu BHUMANDALA ARITI yang diberikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada Bupati H Askolani. Penghargaan tersebut diberikan karena dinilai Kabupaten Banyuasin telah mengembangkan geoportal dan simpul jaringan dengan kinerja terbaik.

Penghargaan yang digagas Kementerian Koordinator Perekonomian RI ini juga ditandai Peluncuran Geoportal Kebijakan Satu Peta, Peluncuran buku kemanjuan infrastruktur nasional dan Penganugerahan Bhumandala Award
Diruang Birawa Hotel Bidakara Jl Gotot Subroto Kav 71-73 Jakarta Selatan, Selasa (11/12).

Dari berbagai penghargaan yang telah diraih menunjukan Pemkab Banyuasin dibawa kepemimpinan Bupati H Askolani dan Wabup H Slamet semakin baik, kendati belum 100 hari menjabat namun terus berinovasi untuk mensejajarkan diri dengan Kabupaten lain. Dan yang membanggakan Banyuasin satu-satunya Kabupaten yang mendapat penghargaan bergensi tersebut.

Baca Juga :   Komunitas Brionesia Sumsel Gelar Kopdar di OI

Kegiatan ini dihadiri langsung Presiden Jokowi, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Sejumlah menteri Kabiner Kerja, Gubernur, dan sejumlah Bupati dan Walikota se Indonesia.

Dan rasanya tidak berlebihan, jika Bupati H Askolani dan H Slamet, satu-satunya kepala Daerah di Sumsel yang dilantik tanggal 18 September ini merupakan kepala daerah yang cukup banyak mendapatkan penghargaan tingkat nasional.

Bupati H Askolani menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus berinovasi dalam membangun Banyuasin dan penghargaan ini merupakan hasil kerja keras, kerja cerdas dan ikhlas bersama terutama Jajaran Dinas Kominfo Banyuasin. “Penghargaan ini menjadi energi bagi kita untuk terus berbuat yang terbaik bagi Kabupaten Banyuasin, “katanya.

Baca Juga :   Data LKPI Di Manipulasi, Sang Direktur Lapor Polisi

Dijelaskan Askolani bahwa penghargaan ini didedikasikan untuk seluruh jajaran Pemkab Banyuasin dan umumnya masyarakat Banyuasin. ” Kita kerja sama-sama, untuk mewujudkan Banyuasin bangkit adil dan sejahtera, mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Banyuasin, “harapnya.

Hadir mendampingi, Kadis Kominfo Banyuasin Erwin Ibrahim ST MM MBA dan Staf Khusus Bupati Syaifuddin Zuhri. (Faz)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Faz Detik Sumsel

Avatar

Check Also

Operasi di Selat Malaka Koopssus TNI Berhasil “Bebaskan” Sandera

Palembang, Detik Sumsel — Pasukan Komando Operasi Khusus (Koopsus) TNI bawah kendali Dankoopsus Mayjen TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *