Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Prosesi Potong Tumpeng Bupati OKU Timur Kholid Mawardi yang Diberikan Kepada Gubernur Sumsel H. Herman Deru SH MM
Prosesi Potong Tumpeng Bupati OKU Timur Kholid Mawardi yang Diberikan Kepada Gubernur Sumsel H. Herman Deru SH MM

Banyak Capaian OKUT Bisa Jadi Percontohan Kabupaten Lain

Martapura, Detik Sumsel – Dalam usia ke 16 tahun kabupaten OKU Timur bukan lagi kabupaten yang baru, namun bisa disejajarkan dengan kabupaten lain yang sudah lebih dulu pembangunannya, untuk itu pujian serta apresiasi pun dilontarkan Gubernur H. Herman Deru SH MM dalam sambutannya, sesuai dengan tema yang di usung yakni Madani (Maju, Aman Damai, Nyaman serta Inovatif).

Pembagian Kurs BSB Cabang Martapura

pihaknya sudah berkomitmen untuk menuntaskan pembangunan infrastruktur Jalan Provinsi, khususnya di Kabupaten OKU Timur. Pada 2019, seluruh infrastruktur jalan yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi sudah tuntas.

berdasarkan data Badan Pusat Statistik, Kabupaten OKU Timur adalah kabupaten dengan tingkat kemiskinan terendah di Sumsel. “Kemiskinan disini rendah. Kita juga pernah menduduki posisi sebagai kabupaten yang tingkat kemiskinannya terendah. Artinya Masyarakat disini sudah hidup sejahtera,”katanya, Jumat (18/1).

Baca Juga :   Selama Karhutla 1784 Hektar Lahan Terbakar di Sumsel
Pemukulan Gong Oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru SH. MM Didampingi Bupati OKU Timur

Kami akan terus berupaya membantu memperbaiki dan meningkatkan infrastruktur. Bukan hanya di OKU Timur namun semua kabupaten di Sumsel ini. Saat ini seluruh jalan rusak di Sumsel ini hampir selesai dikerjakan.

Bupati OKU Timur Kholid Mawardi S.Sos M.Si Gubernur Sumatera Selatan saat ini merupakan putera terbaik OKU Timur, tentunya hal ini berdampak positif untuk kemajuan dan pembangunan kabupaten ini, salah satu bukti nyata yang diperlihatkan oleh Gubernur Sumsel ini ialah diperbaikinya jalan provinsi yang menjadi urat nadi kabupaten OKU Timur, dan saat ini sudah bisa dirasakan oleh masyarakat.

Baca Juga :   500 Aktivis Bakal Hadir pada Rembuk Aktivis Sumsel
Foto Bersama

”kemajuan yang dicapai saat ini tak lepas dari peran seluruh elemen masyarakat. Tidak hanya soal kemajuan, bahkan masyarakat berperan aktif menjaga keamanan dan kenyamanan. “Saat ini masyarakat OKU Timur juga sudah merasakan kemajuan infrastruktur. Diman jalan yang dulunya berlubang kini tidak ada lagi di OKU Timur,” katanya. (Adv/Sus)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Raam

Raam

Check Also

Sungai Mapur Meluap, Hancurkan Tiga Rumah

Muara Enim, Detik Sumsel- Intensitas curah hujan yang cukup tinggi saat ini, membuat salah satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda