Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Ole Gunnar Solskjaer

Bantah Telah Dibantu Ferguson

Detik Sumsel- Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menolak anggapan yang mengatakan bahwa kesuksesannya melatih United karena campur tangan Sir Alex Ferguson.

Solskjaer berhasil membawa United meraih tujuh kemenangan beruntu dalam tujuh pertandingan pertamanya setelah menggantikan Jose Mourinho yang dipecat bulan lalu, dan memperkecil selisih poin dengan empat besar dari 11 menjadi tiga poin.

Sebelumnya pelatih asal Norwegia itu mengatakan pada saat kedatangannya, ia akan mencari Ferguson untuk meminta nasihat tentang peran barunya dan sejak itu mengundang mantan Ferguson ke tempat pelatihan.

Baca Juga :   Wartawan Dikeroyok Saat Liputan Tambang Pasir, Pemilik Tambang: Tambang Pasir Kami Resmi Ada Izinnya

Namun, berbicara pada sebuah wawancara Solskjaer telah menolak anggapan bahwa Ferguson memiliki peran dibalik kesuseksesannya memperbaiki performa The Red Devils.

“Kami tidak berbicara setiap minggu. Saya belum pernah berbicara dengannya berkali-kali. Dia telah mengunjungi kami sekali saja, ketika dia telah melihat Giuseppe Rossi sekali,” kata Solskjaer dikutip dari SkySports.

“Itu bukan hanya hari-hari kejayaan dengan Sir Alex saja. Itulah kami, kami bangkit kembali dan mudah-mudahan kami naik ke papan atas klasemen. Itu adalah kunci bagi kami sekarang,” pungkasnya.(net)

Baca Juga :   Divonis 13 Tahun Bui, Pembunuh ini Tertunduk Lesu
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Deby

Avatar

Check Also

Hadiri Puncak Hari Santri Nasional, HD Minta Santri Manfaatkan Teknologi

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H Herman Deru meminta para santri di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *