Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Nasional Bantah Dapat Transferan Rp 80 Juta

Bantah Dapat Transferan Rp 80 Juta

Tanggal : Pukul :
413
0
Vanessa Angel

Jakarta, Detik Sumsel- Kasus prostitusi yang menyangkut nama Vanessa Angel memasuki babak baru. Sang sahabat Jane Shalimar dan pengacara,?Zakir Rasyidin muncul di hadapan awak media, menyanggah semua tuduhan miring yang ditujukan pada Vanessa.

Padahal seperti diketahui, pihak kepolisian sebelumnya sudah mengungkap jika artis FTV itu memang terlibat prostitusi dengan seorang pengusaha. Bahkan, disebut juga jika biaya VA sekali kencan adalah seharga 80 juta rupiah. Zakir selaku pengacara pun menampiknya.

“Kalau tarif 80 juta, apakah udah ada transaksi itu? Itu satu. Ketika kita menduga seseorang ada tarif 80 juta, ada bukti transfernya, kita baru bisa menyimpulkan orang itu terlibat. Tapi faktanya VA tak pernah menerima transferan 80 juta. Itu saya garis bawahi,” ujar Zakir.

Baca Juga :   Polisi Bakal Periksa Lima Artis Terlibat Prostitusi Online

Seperti Jane, Zakir juga menegaskan jika VA hanyalah dijebak oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Dalam kasus ini, Ia menduga jika sang mucikari adalah tersangka utama di balik semua kasus ini.

“Klien kami menerima 80 juta itu tidak benar. Percakapan darimana itu? Munculkan. Tidak ada. Maka saya katakan tadi dalam perkara itu tersangka mucikari. Tapi tersangka untuk siapa? Atas Vanessa atau atas nama yang satu lagi? Karena dia diamankan secara bersamaan. Kalau klien kami dikatakan terlibat ya kami katakan terlibat, tapi kita minta pulihkan nama baiknya,” sambung Zakir.

Baca Juga :   Kasus Vanessa, Polda Bakal Panggil User

Selain masalah harga 80 juta, pihak kepolisian juga mengklaim melakukan penggerebekan ketika Vanessa sedang tidak menggunakan busana dan melakukan hubungan badan. Pihak VA menegaskan akan membuktikan jika semua tudingan pihak penyidik salah.

“Kita tidak bisa membantah apa yang disampaikan penyidik, otomatis kita kan komplain ceritanya apa yang disampaikan mereka. Tapi penyidik kan pakai kacamata mereka, ada tersangka, ada bukti. Kaitannya dengan alat bukti tersangka dan klien kami kan ada prosesnya, ada sidang segala macam seterusnya. Tapi hari ini kita bantah tak ada 80 juta,” pungkasnya.(net)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here