Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Salah satu titik kemacetan parah terjadi di Jl R Sukamto dimulai dari underpass simpang Patal.

Banjir Sebabkan Macet Parah, Nova Balik Kanan

Palembang, Detik Sumsel- Hujan lebat pada Senin (12/11) yang terjadi sejak sore hingga semalaman, menimbulkan efek lain selain banjir. Kemacetan tak bisa dielakkan ketika banjir mulai merambah ke jalan raya.

Salah satu titik kemacetan parah terjadi di Jl R Sukamto dimulai dari underpass simpang Patal.

Banyak kendaraan yang terjebak banjir yang terjadi di dekat jembatan Sekip, tak jauh dari kantor BPJS Kesehatan. Kemacetan sudah terjadi sejak pukul 08.00, mengakibatkan banyak orang yang memilih ‘balik kanan’.

Nova misalnya, seorang guru yang pada Selasa (13/11) pagi hendak pergi mengajar menggunakan transportasi Trans Musi (TM). Kepada Detik Sumsel ia mengaku terjebak macet mulai dari simpang Patal dan TM tak bisa bergerak selama satu jam tepat di depan Hotel Novotel.

Baca Juga :   Ketum KONI Sumsel Tinjau Tes Fisik Atlet Muaythai Sumsel

“Ini saya balik kanan, hampir semua penumpang juga turun. Sekarang tidak ada kendaraan juga yang bisa dinaiki untuk pulang ke rumah,” ungkap wanita yang tinggal di kawasan Sako Borang ini.

Ia mengaku, telah beberapa kali memesan Go-Jek untuk pulang ke rumah. Namun, tetap tak mendapatkannya.”Saya jalan ke arah Dapur Mutiara (Jl Letda A Rozak). Tadi lihat ke arah Jl MP Mangkunegara juga macet total, saya bingung mau pulang pakai apa ini, ” ucapnya. (DP)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About DP

Avatar

Check Also

Temui Teman di Kambang Iwak, Dua Mahasiswa Kena Bacok Orang Tak Dikenal

Palembang, Detik Sumsel — Dani Putu Ronaldi (23) dan Atrian (24) dua mahasiswa di Palembang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *