Detik
Pemprov
Selain itu banjir hadiah juga menjadikan turnamen yang bertajuk Betaji Cup 2021 itu semakin semarak meski hanya sebatas fun football.

Banjir Hadiah, PS Palembang Gelar Turnamen Old Stars

Palembang, Detik Sumsel- Gerak cepat klub PS Palembang dalam menggaungkan sepakbola di kota pempek semakin menggema di seluruh pelosok daerah. Bahkan tim berjuluk Segentar Alam ini bakal menggelar turnamen old stars yang memperebutkan tropy bergilir Presiden PS Palembang.

Selain itu banjir hadiah juga menjadikan turnamen yang bertajuk Betaji Cup 2021 itu semakin semarak meski hanya sebatas fun football. Presiden Klub Ratu Dewa mengatakan turnamen old stars sendiri akan diikuti 16 tim yang terbagi dalam 4 grup. Adapun penyelenggaraannya akan memakai Stadion Patra Jaya Plaju, Palembang.

Baca Juga :   Syahrini dan Reino Barack Bulan Madu ke Swiss

“Turnamen ini rencananya akan diikuti 16 tim dan memang kuota kita batasi maksimal 16 tim karena ini turnamen old star jadi kita pakai regulasi setiap tim 25 pemain dan 4 pemain joker boleh berusia dibawah 35 tahun,” ujar Ratu Dewa, Kamis (25/2).

Lebih lanjut pria yang juga menjabat Sekretaris Daerah ini mengatkan saat ini panitianya sudah membuka registrasi pendaftaran mulai 25 Februari sampai 2 Maret 2021. Bagi yang berminat informasi juga diupload di Instagram @pspalembang_official.

“Tentunya kita wajib menerapkan protokol kesehatan kepada setiap peserta tim dan segera daftarkan karena turnamen ini juga banjir hadiah mulai dari pemain terbaik, top skor, hingga wasit terbaik,” pungkasnya.(ril)

Baca Juga :   Sriwijaya FC Putus Kontrak Airlangga, Yongky dan Hendrico
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Deby

Avatar

Check Also

Makmurkan 74 Masjid Dan 62 Musala

Muaraenim, Detik Sumsel- Menjelang bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, PT. Bukit Asam Tbk (PTBA) memakmurkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *