Pemprov
Foto bersama Ketua IKA Lemhannas Sumsel dan Ketua PWI

Bangun Sinergi IKAL Sumsel – PWI Berbagi Takjil

Palembang, DetikSumsel – Berbagi berkah di bulan suci Ramadhan, ikatan Alumni (IKA) Lemhannas RI Komisariat Provinsi (Komprov) Sumatera Selatan bersama PWI Sumsel menggelar pembagian takjil di simpang 5 DPRD Sumsel (2/6).

Dimulai dari pukul 17.00, 1000 takjil di bagikan kepada masyarakat kota Palembang yang melintas di simpang DPRD Sumsel.

Menurut Ketua IKA Lemhannas Komprov Sumsel Ery Gustion (Bowie) SH M kn berbagi kasih dan kepedulian sesama masyarakat kota Palembang.

“Pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi sesama umat muslim di bulan suci Ramadhan.Inilah bentuk kepedulian kita dalam bulan Ramadhan yaitu pembagian takjil,”tuturnya.

Baca Juga :   Warga Buka Portal, PT Pertamina Siap Ganti Rugi

Selain itu dengan adanya pembagian takjil ini,  menurutnya terutama bagi pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumah bisa memanfaatkan takjil ini.

“Insya Allah kegiatan sosial, akan menjadi agenda tahunan IKAL,”terangnya.

Sementara, Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar mengatakan, tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan yang diberikan, karena masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.

”Tujuan lain untuk mempererat tali silahturahmi dalam keorganisasian IKAL Lemhannas Komprop Sumsel bersama PWI Sumsel maupun dalam bermasyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia serta menanamkan rasa tanggung jawab terhadap sesama, rasa peduli dan berbagi,”katanya.

Baca Juga :   Palembang Terus Berkomitmen dan Serius Anggarkan Kebutuhan Penanganan Covid-19

Kedepan menurutnya kerjasama antara IKAL Lemhannas RI Komprop Sumsel bersama PWI Sumsel akan dilanjutkan dengan kegiatan kegiatan lain. (pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Efen Permata

Avatar

Check Also

Tangan Diborgol Johan Anuar Izin Keluar Rutan Untuk Ikuti Pelantikan Wabup OKU

Palembang, Detik Sumsel — Dengan tangan diborgol berompi orange tahanan KPK dan dikawal personel Brimob …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *