Iklan

Detik
Pemprov
Bangga Bisa Suguhkan Buah Untuk TNI dan Warga
Surati warga Desa Tambakselo menyediakan buah semangka dan pisang untuk Satgas TMMD Kodim Purwodadi

Bangga Bisa Suguhkan Buah Untuk TNI dan Warga

Purwodadi, Detik Sumsel — Ingin rasanya Surati (59) bisa ikut kerja bakti bersama TNI dan warga di gelaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Hanya saja karena keterbatasan, keinginan itu hanya dipendam.

Sebagai ganti tak bisa ikut kerja bakti, Suratmi yang tinggal di RT 03/ RW 07, Dusun Kenteng itu sempatkan untuk sediakan buah-buahan untuk TNI dan warga yang tengah kerja bakti membangun jalan di desanya.

”Mungkin tidak seberapa, hanya pisang dan semangka, mudah-mudahan bapak-bapak TNI berkenan. Bangga rasanya bisa suguhkan buah untuk mereka, apalagi saya tidak bisa ikut kerja bakti dengan adanya TMMD di desa kami,” tutur Suratmi.

Baca Juga :   Warung Kopi Jadi Primadona Berkumpulnya Satgas TMMD

Adanya pembangunan jalan di desanya oleh TNI Satgas TMMD, Suratmi mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran TNI Kodim Purwodadi yang telah membangun jalan di desanya. ”Terimakasih pak Tentara, nanti kalau jalan sudah jadi kalau pergi ke pasar jadi nyaman,” paparnya. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bawa Lontong Opor, Bupati Doakan Pasien Isolasi Segera Berkumpul Keluarga

Pati, Detik Sumsel — Usai melaksanakan sholat Ied pagi ini (13/5) Bupati Pati Haryanto bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *