Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Bandung United VS Sriwijaya FC, Airlangga Siap Tampil Kembali

Bandung United VS Sriwijaya FC, Airlangga Siap Tampil Kembali

Tanggal : Pukul :
700
0

Palembang, Detik Sumsel-Setelah absen dilaga terakhir melawan PSMS Medan, penyerang Sriwijaya FC Airlangga Sucipto menyatakan siap kembali kelapangan hijau membela Laskar Wong Kito.

Menghadapi Bandung United dilaga pekan ke-10 kompetisi Liga 2 2019, Minggu (5/8) pukul 15.30 WIB di Stadion Siliwangi, Bandung.

Pemain bernomor punggung 9 ini mengaku, saat ini kondisinya sudah kembali pulih setelah sebelumnya menderita sakit dan membuatnya terpaksa dilarikan ke RS. Bari, Palembang satu hari jelang menghadapi Persiraja.

Baca Juga :   Bungkam Bali United 3-2, SFC Jauhi Zona Degradasi

“Alhamdulillah, kondisi saya sudah membaik dan siap kembali bermain,”ucapnya.

Meski begitu Ronggo, panggilan akrabnya, menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi. Prih apakah dirinya akan diturunkan atau tidak dilaga nanti.

Apalagi Ahmad Ihwan yang tampil sebagai pemain pengganti, tengah on fire dan membuktikan kualitasnya dengan mencetak dua gol pada dua laga terakhir melawan Persiraja Banda Aceh dan PSMS Medan.

Baca Juga :   10 Pemain Sriwijaya FC Sukses Curi Poin Penuh di Kandang Persibat

“Sebagai pemain, saya menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada pelatih. Karena itu menyangkut taktik dan strategi dilapangan,”ungkapnya. (iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here