Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Kriminal Baku Tembak dengan Petugas, Aldo Pengedar Sabu Ini Tewas Tertembus Peluru

Baku Tembak dengan Petugas, Aldo Pengedar Sabu Ini Tewas Tertembus Peluru

Tanggal : Pukul :
900
0
Jasad Aldo saat dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Aldo (42) pengedar narkoba jenis sabu sabu ini meregang nyawa setelah punggung nya ditembus peluru anggota gabungan Satreskrim, Satresnarkoba dan Sat Intelkam Polresta Palembang.

Aldo tewas tertembak setelah sempat terjadi kontak senjata dengan petugas saat akan ditangkap dikawasan Tegal Binangun, Plaju Darat, Kecamatan Plaju Senin (8/9).

“Saat itu, tersangka sempat menembakkan tembakan ke arah petugas namun tembakan nya hanya mengenai mobil yang dikendarai anggota,”ujar Waka Polresta Palembang, AKBP Prasetyo saat pres rilis di kamar jenazah RS Bhayangkara, Senin (8/10).

Tersangka yang terus dikejar oleh anggota diberikan tembakan peringatan agar menghentikan langkah nya, karena membahayakan anggota pun terpaksa mengambil tindakan tegas dengan menembak tersangka dan mengenai punggung nya tersangka pun meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Tersangka ini selama seminggu diintai oleh anggota, sebelum ditangkap tersangka terlihat dilokasi mondar mandir diwilayah Tegal Binangun dengan menenteng senjata api rakitan milik nya,”ucapnya.

Dari tersangka petugas mengamankan barang bukti satu pucuk senjata api rakitan beserta empat butir amunisinya dan satu selonsong peluru dan barang bukti narkoba jenis sabu sabu sebanyak 47 paket kecil.

Untuk berasal dari mana jaringan tersangka ini pihaknya belum bisa memastikan karena berdasarkan catatan di kepolisian tersangka tidak ada terlibat dalam kasus Kriminal lainnya. Dan untuk kasus narkoba nya polisi tetap akan melakukan pengembangan.(oji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here