Iklan

Detik
Pemprov
Dosi Frengki pelaku Curas Sadis di Kabupaten OKU Timur yang tewas ditembak Satreskrim Polres OKU Timur

Baku Tembak dengan Anggota, Dosi Pelaku Curas Sadis Ini Tertembak Dibagian Dadanya

Martapura, Detik Sumsel — Tindakan tegas dan terukur kembali dilakukan Satreskrim Polres OKU Timur kepada tersangka pencurian dengan kekerasan (Curas) yang sudah meresahkan masyarakat OKU Timur.

Tersangka nya adalah Dosi Frengki warga Desa Bantan, Kecamatan Buay Pemuka Peliung, Kabupaten OKU Timur ini terpaksa ditembak mati karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap pada Minggu (18/11) sekitar pukul 20 : 00 di Desa Bangun Rejo, Kecamatan BP. Peliung Kabupaten OKU Timur.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya mengatakan tersangka diberikan tindakan tegas karena melakukan perlawanan kepada anggota dengan mengeluarkan senjata api dari pinggang nya dan menembakan senjata api nya kearah anggota.

Baca Juga :   Semua Belanja Pemerintah Wajib Online di 2019 

“Sempat terjadi baku tembak antara anggota dan tersangka. Dan tembakan anggota mengenai dada tersangka sehingga tersangka tersungkur setelah itu kami larikan ke rumah sakit namun dalam perjalanan tersangka meninggal dunia,”katanya kepada wartawan Senin (19/11).

Dalam melancarkan aksinya tersangka selalu menggunakan senjata api rakitan dan sejam. Tersangka ini terkenal sadis kepada korban nya, bahkan tersangka tidak segan menembak atau menusuk korbannya jika harta yang diincar tidak diserahkan korban.

“Dari catatan kami ada tiga laporan polisi yang pelaku melibatkan tersangka. Dimana modus yang dilakukan tersangka sama yakni dengan menghadang mobil korban dengan menggunakan sepeda. Setelah itu tersangka menodong Senpira lalu mengambil harta dan uang korban setelah itu tersangka melarikan diri,”pungkasnya.

Baca Juga :   Kejari Muba Tetapkan Tiga Tersangka Pembangunan Gudang Beku

Dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti satu pucuk senjata api rakitan beserta amunisinya dan selongsong peluru yang sudah ditembakan tersangka.(rdn)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Eko Dedi Atmaja

Avatar

Check Also

Antusias Masyarakat Palembang Belajar Seni Melipat Tanjak dan Cara Pembuatan Gandik

Palembang, Detik Sumsel — Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel bekerjasama dengan Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *