Iklan
Pemprov

Baksos Program Studi S1 Manajemen Pendidikan Islam FITK

Detik Sumsel — Dibulan Ramadhan ini, Prodi S.1 Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang mengadakan Bakti Sosial yang dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 20 April 2021 di Panti Asuhan Jamik Ash Sholihin Palembang.

Bantuan Sosial ini merupakan kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian sebagaimana anjuran Nabi Muhammad Saw. Ungkap Ibu Dr. Hj. Mardiah Astuti, M.Pd.I selaku Ketua Prodi S.1 Manajemen Pendidikan Islam

Ibu Mardiana, Pimpinan Panti Asuhan Jamik Ash Sholihin Palembang mengucapkan syukur bahwa di Bulan Ramadhan ini kami menerima bantuan sosial yang berupa sembako dari Prodi S.1 Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang, semoga menjadi amal ibadah.

Baca Juga :   Material Jembatan Diangkut dengan Perahu

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin yang pimpin oleh anak panti asuhan dan dilanjutkan dengan doa bersama. Acara berlangsung dengan khusyuk dan khidmat.

Hadir pula dalam acara tersebut seluruh dosen Prodi S.1 Manajemen Pendidikan Islam baik dosen maupun staff, pimpinan panti asuhan dan para pengurus, serta dihadiri kurang lebih 100 anak Panti Asuhan Jamik Ash Sholihin Palembang. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Wujudkan Laboratorium Terakreditasi, Gelar Review Revitalisasi

Palembang, Detik Sumsel- Pentingnya laboratorium pada Fakultas Sains dan Teknologi di setiap PTKIN pada kementerian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *