Pemprov
Suasana pada saat pembukaan Uncle K. (Ist)

Bagikan Voucher Rp 50 ribu Bagi 200 Tamu Selama Opening

Palembang, Detik Sumsel – Tingginya peminat asian food membuat Uncle K ekpansi dengan membuka cabang kedua. Cabang kedua yang berada di Jalan Bangau ini punya konsep yang berbeda.

Pengelolaan Uncle K l Willyanto mengatakan, Uncle K Ini merupakan cabang kedua. Setelah yang pertama berada di Palembang Icon. “Nah hari ini buka yang kedua,” ungkapnya, Kamis (26/11).

Menurutnya, konsep yang kedua ini berbeda karena stand alone sedangkan yang pertama berada di mall. Jadi Uncle K ini lebih fleksibel seperti jam operasional mulai pukul 06.00 wib hingga 24.00 WIB.

Baca Juga :   Hadirkan Musim Dalam Negeri Terlengkap, Telkomsel Hadirkan Langit Musik

Menu yang disajikan lebih beragam mulai sarapan hingga menu berat dari Malaysian Food, Singapura dan Indonesia (tradisional) food. “Disini kami juga hadirkan pempek,”katanya.

Tidak hanya itu, disini juga menghadirkan ada live musik mulai pukul 19.00 wib hingga 10.30 wib. Live musik Senin, Rabu, Jumat dan Sabtu.

Ia menjelaskan, Uncle K ini berada di sebelah hotel Nine yang rencananya akan buka dalam waktu dekat. “Nah hotel ini terintegrasi dengan Uncle K, jadi tamu hotel sarapan dini,” jelasnya.

Baca Juga :   Hadirkan All You Can Eat Chinese Food

Ia mengakui, Uncle K ini sempat ditunda pembukaannya. Awalnya buka pada Februari lalu namun karena pandemi Covid-19 jadi ditunda dan baru kemarin buka. “Kami tetap optimistis, meski pandemi Covid-19,”ucapnya.

Ditambahkanya pada saat opening ini pihaknya memberikab promo menarik bagi para tamu yang datang. Setiap transaksi tamu akan mendapatkan voucer sebesar Rp 50 ribu untuk 200 orang tamu pertama.(May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Ekonomi Syariah Kekuatan Baru Perekonomian Indonesia

Palembang, Detik Sumsel – Ekonomi syariah diprediksi bakal menjadi satu dari tiga kekuatan ekonomi baru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *