Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Banyuasin Bagikan Ratusan Paket Sembako di 4 Desa Pulau Rimau

Bagikan Ratusan Paket Sembako di 4 Desa Pulau Rimau

Tanggal : Pukul :
167
0
Bagikan Ratusan Paket Sembako di 4 Desa Pulau Rimau
Pengurus Koperasi Rimau Sawit Sejahtera (KRSS) membagikan ratusan paket sembako berisikan bahan pokok.

Banyuasin, Detik Sumsel – Untuk meringankan beban warga di tengah pandemi virus covid -19 atau corona ditambah lagi dalam keadaan bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1441H, Pengurus Koperasi Rimau Sawit Sejahtera (KRSS) membagikan ratusan paket sembako berisikan bahan pokok.

Kegiatan yang berlangsung Minggu (17/5) pagi dikantor KRSS kawasan dihadiri seluruh pengurus koperasi dan sangat disambut antusias warga di empat desa sekitar.

Ketua KRSS Parjio mengatakan, saat ini kita sedang dilanda wabah virus corona dan sangat berdampak pada masyarakat untuk itu dengan hadirnya KRSS sedikit banyak bisa membantu warga di empat desa yakni Bumi Rejo,Majatra, Budi Asih dan Wonosari, Kecamatan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin.

Baca Juga :   Desak Usut Tuntas Dugaan Korupsi di DPKD Banyuasin

“Hari ini kita dari Koperasi Rimau Sawit Sejahtera (KRSS) membagikan ratusan paket sembako yang berisikan antara lain ada 5 kilogram beras, ada juga minyak goreng, tepung, gula dan mie instan,”ujarnya.

Untuk itu pihaknya berharap lanjut Parjio, dengan adanya pembagian sembako sedikit banyak bisa membantu warga. Terlebih, dalam waktu dekat bulan Ramadhan akan berakhir memasuki hari raya Idul Fitri 1441H sehingga pengeluaran warga semakin bertambah.

“Sembako yang kami bagikan hari ini murni hasil dari dana sosial Koperasi Rimau Sawit Sejahtera (KRSS). Tentunya kami berharap semoga ini bisa membantu dan meringkan beban warga dengan adanya KRSS dilingkungan ini,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu warga yang mendapatkan paket sembako Mbok Jinah (50) warga desa Budi Asih A 4 Kecamatan Pulau Rimau mengatakan, dirinya yang datang bersama ibu ibu yang lain merasa terbantu dengan paket sembako tersebut. Apalagi, paket sembako ini bisa dikatakan lengkap.

Baca Juga :   135 Pejabat Dilantik Plt Bupati Muara Enim Secara Virtual

“Allhamdulilah saya sangat senang dengan paket sembako ini bisa digunakan untuk berbuka dan sahur. Terima kasih Koperasi Rimau Sawit Sejahtera dengan pembagian paket sembako ini kami merasa senang dan sangat terbantu,”terangnya.

Senada dengan Sarimin pria berusia
67 tahun warga Wonosari Jalur 17 Pulau Rimau ini merasa sangat senang dan terbantu dengan pembagian paket sembako ini sehingga bisa digunakan untuk berbuka puasa dan bersantap sahur di bulan Ramandhan kali ini.

“Semoga Koperasi Rimau Sawit Sejahtera (KRSS) lebih maju lagi,”tandasnya.(ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here