Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Memberikan Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada warga Dusun Tanjung Anom,warga Desa Tanjung Bulan, Kecamatan Buay Madang.

Bagikan KIS di Dua Desa

Martapura, Detik Sumsel- Untuk membatu meringankan masyarakat, anggota DPRD OKU Timur Angga Saputra, SH didampingi oleh Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni SE, dan Wakil Ketua TP PKK Lilik Setiorini Fery Antoni memberikan Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada warga Dusun Tanjung Anom,warga Desa Tanjung Bulan, Kecamatan Buay Madang.

Anggota DPRD OKU Timur Angga Saputra SH, mengatakan, setelah melalui proses panjang akhirnya KIS untuk warga Desa Tanjung Bulan sudah selesai dan diserahkan kepada warga yang identitasnya sudah terdaftar.

Baca Juga :   Dinsos OKUT Sebut Kemensos Gunakan Data Miskin Lama

“Saya berusaha menjadi jembatan aspirasi masyarakat karena sudah menjadi tugas seorang wakil rakyat, sebagian besar KIS sudah disetujui, KIS disalurkan oleh Dinas Sosial semoga ini bermanfaat. Untuk Desa Tanjung Bulan 250 KIS yang sudah keluar,” ungkapnya, Senin (7/10).

Sementara itu, Wabup OKU Timur Fery Antoni SE, mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Angga Saputra, yang sudah berinisiatif membantu masyarakat yang membutuhkan KIS sehingga jika ingin berobat sudah ringan.

Baca Juga :   Penganiaya Pengasuh Ponpes di OKU Timur Dendam Dinasehati Salat

“Atas nama pemerintah dan masyarakat saya ucapkan terimakasih kepada adinda Angga yang sudah memberikan perhatian kepada masyarakat, semoga KIS digunakan sebagai mana mestinya dan mampu meringankan beban masyarakat,” pungkasnya. (sus)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Susi Riwayat

Avatar

Check Also

Hendak Kabur, Tiga Maling Bebek Diringkus Polres OKU Timur

Martapura, Detik Sumsel – Pelaku pencurian bebek di Desa Kangkung Ilir Kecamatan Semendawai Barat Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *