Iklan

Detik
Pemprov

Bagikan 4.600 Paket Santunan Anak Yatim

Palembang, Detik Sumsel – Sebagai bentuk keperdulian BNI terhadap kaum dhuafa dan anak yatim piatu, Bank Negara Indonesia membagikan sebanyak 4.600 paket santunan anak yatim.

Kegiatan ini sendiri dilakukan secara nasional selama Ramadhan, dan Palembang menjadi kota pertama untuk kegiatan safari Ramadhan tahun ini. Dan sebagai bentuk tanggung jawab sosial BNI kantor wilayah 03 mengajak beberapa panti asuhan seperti Panti asuhan tersebut antara lain Panti Asuhan Al-Husnari di Jl. Sapta Marga Kenten Laut, Panti Asuhan Ikhlas Berbagi di Jl. Makrayu Bukit Kecil, hingga Yayasan Bening Nurani di Jl. Pangeran Ayin Kenten Laut – Palembang.

BNI Berbagi bahagia ini merupakan rangkaian acara Safari Ramadhan 1442 H yang mengangkat Tema Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan.

Baca Juga :   Telkomsel Pastikan di Frekuensi 800 MHz dan 900 MHz

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengatakan, “Ini merupakan kegiatan keperdulian BNI terhadap saudara-saudara kita yang kurang beruntung dan dibulan ramadhan ini agar mereka juga bisa merasakan kebahagian Ramadhan dengan adanya bantuan ini,” jelas Royke disela-sela kegiatan Safari Ramadhan kemarin, Senin (19/04).

Royke menambahkan, bantuan yang diberikan ini berupa paket sembako kepada anak yatim/piatu dan pengurus yayasan dan panti asuhan yang ada di palembang.
Adapun pemberian 4.600 Paket Santunan dan Sembako dilakukan secara simbolis dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di masa pandemi.

Selain paket sembako dalam kegiatan ini pihaknga memberikan santunan berupa uang tunai senilai Rp250 ribu untuk empat anak yatim/piatu dan santunan Rp.5pp ribu untuk dua dua pengurus anak yatim/piatu dan pembagian simbolis sembako senilai Rp150.000 untuk anak yang membutuhkan. “Inilah misi BNI di Bulan Penuh Berkah untuk Melompat Lebih Tinggi dalam Meraih Keberkahan, Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,”katanya.

Baca Juga :   Sebut Penurunan Harga Gas Butuh Waktu

Hadir dalam kegjatan Safari Ramadhan ini, Direktur Layanan dan Jaringan, Ronny Venir, Direktur Bisnis UMKM Muhammad Iqbal dan Direktur Hubungan Kelembagaan Sis Apik Wijayanto.

Ada juga GM LMC 1I Made Sukajaya, GM RRM Bapak Sjamsul Hidayat Safwan, GM BNR Bapak Ujuan Marihot, GM EBK Ibu Sri Indira, Pemimpin Wilayah dan Segenap Head, serta Pemimpin Cabang dan Pemimpin Sentra di lingkungan BNI W-03.(May/Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Salurkan Rp 10,7 Miliar Dana CSR Tahun 2020

Palembang, Detik Sumsel – PT Semen Baturaja (Persero) Tbk telah menyelaraskan pelaksanaan program Corporate Social …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *