Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Suasana penyerahan hewan kurban di Masjid
Suasana penyerahan hewan kurban di Masjid (istimewa)

Bagikan 20 Sapi Untuk 18 Masjid di Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Sebagai wujud syukur atas realisasi kinerja selama ini, Bank Sumselbabel memberikan hewan kurban sebanyak 20 ekor sapi dan dua ekor kambing, di Hari raya Idul Adha 1441 H tahun ini.

Jika tahun-tahun sebelumnya Bank Sumselbabel melakukan penyembelihan sendiri hewan kurban, tahun ini hewan kurban diserahkan ke 18 Masjid dan rekanan BSB.

Hal ini dilakukan karena perkembangan pandemi Covid-19 dikota Palembang masih cukup tinggi, maka korban diserahkan di masjid untuk memberikan rasa aman dan juga untuk mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :   Warung Waralaba dan Hotel di Lahat Banyak Belum Berizin

Oktiandi Direktur Operasional Bank Sumsel Babel mengatakan, hewan kurban tersebut berasal dari pegawai Bank Sumsel Babel yang ada dikantor pusat dan beberapa cabang di Sumsel Babel.

“Pemberian hewan kurban ini rutin kita lakukan setiap tahunnya dan alokasi dana untuk pembelian hewan kurban berasal dari karyawan BSB,” jelasnya melalui rilis, Sabtu (01/08).

Baca Juga :   Manjakan Pelanggan, Sriwijaya Air Tawarkan Berbagai Promo

Ditambahkanya, Baiturrahim menjadi salah satu masjid yang menjadi tempat penyerahan hewan kurban tersebut pada tahun ini.

Penyerahan hewan kurban tersebut disaksikan langsung oleh Achmad Syamsudin, Direktur Utama dan Oktiandi Direktur Umum Bank Sumsel Babel. (ril/May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Palembang Jadi Kota Program Langit Biru

Palembang, Detik Sumsel -Palembang akan menjadi salah satu daerah diluar pulau jawa untuk program langit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *