Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Foto: Net

Bagi Momen Mesra, Emil Ngopi Bareng Sandiaga

Jakarta, Detik Sumsel- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah foto kebersamaannya dengan bakal cawapres Sandiaga Uno di akun Instagram pribadinya, Jumat (14/9).

Adapun unggahan foto ini seperti ingin menunjukkan bahwa hubungan pria yang akrab disapa Kang Emil ini dengan Sandiaga baik-baik saja, meski keduanya dianggap publik baru saja saling serang lewat pernyataan masing-masing.

Diketahui, keduanya saling sindir soal keterlibatan kepala daerah di pilkada. Emil meminta Sandiaga berkaca diri. Adapun Sandiaga dianggap menyindir kubu Joko Widodo yang dinilai sibuk mencari dukungan dan berlomba-lomba mendukung kepala daerah.

Adapun Sandi belakangan mengklarifikasi maksud pernyataannya yang meminta agar gubernur tidak ditarik ke pilpres untuk kubunya sendiri. Sementara Emil terkesan menanggapi pernyataan Sandi itu.

Baca Juga :   Gubernur - Kajati Teken Nota Kesepatan Bersama dalam Menjaga Aset

Emil meminta agar Sandi berkaca sebelum memberikan pernyataan tersebut. Mantan Wali Kota Bandung itu mengingat pada Pilgub 2018, Sandi menjadi juru kampanye cagub Jateng Sudirman Said hingga menjadi tim sukses pasangan calon Sudrajat-Ahmad Syaikhu.

Lewat unggahan fotonya kali ini, Emil memperlihatkan keakraban dengan Sandi sambil ngopi bersama di salah satu kedai kopi. Tampak Sandi mengenakan baju kelabu tengah mengarahkan kamera depan ponsel berswafoto dengan Emil.

“Sementara yang lain sibuk menafsir berita, kami mah malah damai-damai aja. Saling menasihati dalam kebaikan dan kesabaran, dengan seruput kopi Jawa Barat yang juara. Hatur Nuhun. #anginmalam,” tulis akun @ridwankamil sebagai keterangan foto.

Baca Juga :   Nopran: Status PNS Raswan Ansori Tidak Boleh Jadi Ketum KONI Lahat

Rupanya, Sandi mengomentari foto tersebut dengan nada guyon. “Pak, kopinya sepahit kisah cintaku nggak?” tulis mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Netizen pun menyambut baik pamer kemesraan Emil dan Sandi di medsos itu. Akun @hardiansyahajii mengomentari, “Semoga Allah memberkati bapa @ridwankamil dan bapa @sandiuno semoga Jawa Barat tetap aman dan sejahtera.”

“kopi emg pahit namun akan terasa Manis jika bang @sandiuno dan kang @ridwankamil duduk berdampingan #2019AdemAyem,” timpal @eki_pranatha96.

Hingga kini foto yang memperihatkan Emil mengenakan blazer coklat sambil memengang gelas kecil berisi kopi itu telah disukai sebanyak 80.946 suka dari para pengguna Instagram.(net)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Deby

Avatar

Check Also

Selamat, 352 Peserta Lulus CPNS Lahat

Lahat, Detik Sumsel — Seleksi penerimaan CPNS Kabupaten Lahat Tahun 2019 yang dilaksanakan Tahun 2020, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda