Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Badko HMI Sumbagsel Ajak Kaum Milenial Bicara Politik

Palembang, Detik Sumsel – Dalam rangka menilai pentingnya suara dari generasi milenial di Pemilu 2019 mendatang, Badan Koordinasi (Badko) HMI Sumbagsel akan menggelar Seminar Aktivis yang bertema “Ikhtiar Gerakan Politik Kaum Millennial Dalam Mewujudkan Pemilu 2019 yang Damai, Sejuk dan Aman”.

Ketua Umum Badko HMI Sumbagsel, Bambang Irawan, mengatakan kaum millennial adalah generasi berusia 15-34 tahun tersebut memiliki jumlah populasi yang cukup besar di Indonesia, yakni 34,45 persen dari total 152 juta Pemilih

“Keberadaan gerakan politik kaum millennial bakal menentukan arah politik bangsa Indonesia ke depan,” ujar Bambang di Palembang, kamis (24/01/2019)

Baca Juga :   Sebelum Korban di Serang, Toleh Dkk Tenggak Miras Dulu

“Belakangan kita lihat banyak sekali yang di pasang calon-calon legislatif sampai pemimpin dari daerah sampai ke pusat mengambil peran dengan figur muda yang menyesuaikan gaya milenial, pasti hal itu dilakukan untuk mengambil suara kaum millenial, tentu kaum millenial harus pandai dan cerdas dalam menentukan pilihannya”jelasnya

Lantas bagaimana kaum millennial ini akan menentukan pilihannya pada pemilu 2019 akan datang, kata dia, kami mengundang semua kalangan Aktivis, komunitas dan BEM Universitas sekota Palembang untuk dapat hadir dalam seminar Aktivis yang akan diselenggarakan pada senin, 28 Januari 2019,bertempat di Aula lt2 Resto Indah Raso (Demang Lebar Daun Seberang RSI Siti Khadijah Palembang).

Baca Juga :   Bea Cukai Sumbagtim Musnahkan Barang Ilegal Tanpa Pita Cukai

Seminar Aktivis ini kita buka untuk semua golongan Millennial tanpa terkecuali agar dapat menambah akan khazanah pengetahuan tentang pemilu dan terpenting mempererat tali silaturahmi sesama kaum millennial.

Acara Seminar Aktivis nanti salah satunya bentuk untuk memberikan pendidikan politik, pemahaman tentang demokrasi dengan kaitannya pemilu 2019 nanti. Penggunaan hak politik generasi muda dengan sehat dan cerdas serta memberikan ruang terhadap generasi-generasi milenial untuk memberikan dukungan terkait pemilu 2019 agar berwujud pemilu yang damai, sejuk dan aman. (fir)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Firwanto M. Isa

Firwanto M. Isa

Check Also

Libur Panjang Volume Kendaraan yang Melintas di Tol Palembang Kayuagung Naik

Palembang, Detik Sumsel — Tol Palembang Kayuagung mengalami peningkatan volume traffic selama libur panjang. Di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda