Iklan
Pemprov

Babinsa Tamansari Sosok Yang Supel Dalam Bergaul Dengan Warga

Pati, Detik Sumsel — Pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Tahun 2021 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, terlihat di lokasi pembangunan RTLH seorang anggota Satgas TMMD, Sertu M. Jumroni sedang membuat patok dari bambu untuk mengikat benang dalam proses pembuatan pondasi pembangunan rumah, Kamis (03/6/2021)

Sertu M. Jumroni tugas kesehariannya adalah Babinsa Tamansari yang kali ini menjadi Desa sasaran TMMD. Selain itu, ia menguasai masalah pertukangan, ia juga sangat pandai dalam proses pembangunan rumah, mulai dari pembuatan pondasi sampai atap rumah.

Baca Juga :   Setwapres Pecat Sepihak Tenaga Ahli Stunting

Maklum, pria kelahiran Blora ini sebelum masuk TNI pernah bekerja sebagai tukang bangunan di Jakarta. Oleh karena itu, saat menangani pembangunan rumah bukan hal yang asing baginya.

Disamping itu, Ia adalah sosok Babinsa yang mudah di kenal warga desa binaannya. selain humoris, dia juga supel dam bergaul. Semua itu ia lakukan demi tugas sebagai seorang Babinsa.

“Ya seperti itu, seorang Babinsa harus mampu merebut hati rakyat dengan cara kita sendiri untuk selalu menjaga rasa kebersamaan dan memupuk kemanunggalan TNI dan Rakyat,” ungkap Sertu M. Jumroni. (0718)

Baca Juga :   Anggota Brimob Mahir dan Cekatan Dalam Pembangunan Proyek TMMD 109
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi Rehab RTLH Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro di lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *