Iklan Iklan
Pemprov

Babinsa Pantau Pengerjaan Material Kayu, Penyiapan Program Rumah Tidak Layak Huni TMMD Ke 111 Kodim Pati

Pati, Detik Sumsel — Guna memaksimalkan hasil kerja dan ketepatan waktu penyelesaian program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada Pra TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati, Babinsa melaksanakan pemantaun teradap proses pengerjaan material, seperti penyiapan material bata hebel, semen, paku, kayu dan lainnya.

Seperti yang dilakukan saat ini, Babinsa terlihat sedang memantau proses pengerjaan material kayu yang dibuat menjadi kusen pintu dan jendela. Dia memastikan tentang bentuk dan ukuran agar tidak terjadi selisih antara kayu dan struktur bangunan rumah yang akan dibuat.

Baca Juga :   Direhab Tentara, Rumah Pak Zeni Berdinding Kokoh

Sarman(57), dia salah satu yang dipercaya dalam pengerjaan material kayu, pembuatan kusen dan jendela dibantu satu teman kerjanya. Dia adalah warga setempat yang diberdayakan kemampuannya, sehingga paling tidak bisa menjadikan income tambahan untuk keluarganya.

“Saya Senang sekali bisa terlibat dalam pekerjaan ini pak, alhamdulilah bisa menambah penghasilan tambahan buat di rumah, terima kasih banyak Pak TNI,”Tutur Sarman saat ditemui di lokasi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Roskam Alat Tradisional Mampu Menyelesaikan Pembangunan Jalan Rabat Beton

Pati, Detik Sumsel – Komandan SSK Satgas TMMD Reg 111 Kodim 0718/Pati, Kapten Kav Budi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *