Iklan
Pemprov
Babinsa Koramil 403-11 / Pulau Beringin saat mengedukasi masyarakat cara memakai masker yang benar

Babinsa Koramil 403-11/Pulau Beringin Gelar Ops Yustisi Edukasi Masyarakat Cara Masker yang Benar

Palembang, Detik Sumsel — Babinsa Koramil 403-11/Pulau Beringin Kodim 0403/OKU Kopda Ipnu melaksanakan operasi yustisi di desa Ulu Danau Kecamatan Sindang Danau Kabupaten OKU Selatan, Rabu (2/6/21).

Operasi yustisi PPKM berskala mikro mengacu pada Pergub nomor 3 tahun 2021 tentang penanggulangan pencegahan penularan Covid-19 dengan melaksanakan pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dengan benar saat beraktivitas di luar rumah.

Kegiatan ini dilakukan oleh Koramil 403-11/Pulau Beringin bersama Pemerintah Desa Ulu Danau dalam rangka melaksanakan perpanjangan PPKM skala Mikro diwilayah.

Baca Juga :   Herman Deru Tunjuk Lima Pejabat Pemprov Jadi Pjs Bupati

Danramil 403-11 / Pulau Beringin Kapten Inf Mukhyar mengatakan Koramil 403-11/Pulau Beringin siap mendukung penuh kegiatan operasi yustisi ini, sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan kepada warga.

“Dalam operasi yustisi ini sasaran warga yang tidak memakai akan diberikan edukasi untuk memakai masker karena dengan memakai masker secara tidak langsung bisa melindungi diri sendiri dan orang lain dari penularan covid 19,”katanya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Cik Ujang Minta Petani Jangan Jual Lahan Pertanian

Lahat, Detik Sumsel – Berdasarkan kerangka sample area (KSA) BPS Tahun 2020, produksi padi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *